Mar 22, 2018

Mengejutkan Hasil Undian Semifinal FA Cup 2018

Tags

Mengejutkan Hasil Undian Semifinal FA Cup 2018

Hasil perempat final piala FA sudah mendapatkan pemenangnya akhir pekan ini. Hasil terkini piala FA Cup dan Jadwal Semifinal bisa di akses melalui situs FUN88. Empat klub Premier League menempati  posisi semifinal kejuaraan sepakbola tertua di dunia tersebut.

Tottenham Hotspur menjadi tim pertama yang melaju ke semifinal setelah mengalahkan Swansea City dengan skor telak 3-0. Walau bermain di kandang Swansea City, Liberty Stadium tidak menyurutkan semangat juang anak asuh Pocchetino. Dua gol dari Christian Eriksen dan sebuah gol dari Erik Lamela memastikan langkah the lilywhite di semifinal.

Tim Liga Inggris lainnya yang saat ini sedang berjuang keluar dari zona degradasi Southampotn berhasil mengalahkan tim dari divisi Championship Wigan Athletic. The Saints berhasil mengalahkan the latics dengan skor 2-0 atas gol Pierre Emile Hoejbberg dan Cedric Soares. 

Manchester United sendiri berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan sesama klub liga premier Brighton Albion dengan skor 2-0. Bermain di kandang sendiri Old Trafford United malah lebih banyak tertekan oleh Brighton.

Beberapa kiper no 2 United Romero berhasil mementahkan serangan bola penyerang lawan. Lukaku berhasil mencetak gol pembuka yang diperoleh dari hasil assist Matic. Matic sendiri berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-83.

Chelsea dan Leicester menjalani laga terakhir perempat final FA cup di King Power Stadium. Bermain di depan pendukungnya sendiri Leicester ketinggalan terlebih dahulu oleh gol Morata. Jamie vadry berhasil menyamakan skor sampai laga diselesaikan melalui perpanjangan waktu.

Di masa perpanjangan waktu Pedro Rodriguez berhasil menjadi pembeda dengan mencetak gol di menit ke 105. Sekaligus mengantarkan Chelsea meraih satu tiket ke semifinal.

Empat Tim Semifinal Saling Berebut Gelar Juara FA Cup
hasil undian semifinal piala fa cup 2018

Laga semifinal antar keempat tim Liga Inggris ini sangat menarik untuk diikuti. Keempat dalam Liga Inggris sudah tidak memiliki harapan untuk mengejar pemuncak klasemen sementara Manchester City. Hanya Southampton yang harus berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi.

Manchester United, Totteham Hotspur dan Chelsea di pentas Liga Champions sudah terkubur impian untuk meraih titel bergengsi sepakbola antar klub Eropa. Mereka tersingkir lebih awal dan hanya mampu menembus babak 16 besar.

Di Premier League hanya Manchester United yang masih bisa bersaing dengan tetangganya Manchester City. Namun melihat selisih poin 16 dengan sisa 8 pertandingan maka lebih patut jika Mou akan fokus di FA Cup.

Hasil undian yang sudah keluar mempertemukan Manchester United dengan Tottenham. Chelsea sendiri akan berhadapan dengan Southampton. Kedua laga ini akan berlangsung di Wembley Stadium pada 21-22 April 2018 mendatang.

Melihat hasil drawing dua partai semifinal FA Cup jelas peluang the blues Chelse maju ke partai puncak lebih besar. Mereka akan bertemu tim papan bawah Southampton yang musim ini terancam pindah kasta ke-2 Sepakbola Inggris.

Namun dalam sepakbola tidak ada ilmu pasti, memprediksi kemenangan sebuah tim sah-sah saja. Permainan belum berakhir hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai. 

Duel menarik lainnya tentu partai Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Kedua tim sama-sama tidak mempunyai peluang meraih gelar di ajang yang lain selain FA Cup. Hanya juara FA Cup yang bisa mereka persembahkan kepada para fans.

Menanti strategi jitu antara Mourinho dengan Pocchetino dalam meracik anak asuhnya. Melihat performa kedua tim juga sama kuat di Liga Inggris dan hanya berselisih dua peringkat. Kita nantikan saja akhir semifinal FA Cup ini dan siapa yang akan berlaga di partai puncak FA Cup.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon