May 10, 2017

Setelah Disiksa Mayat Anak Ini Dijadikan Makanan Babi Oleh Ayahnya

Tags

Sungguh keji apa yang telah di lakukan Seorang Ayah terhadap anak tirinya, setelah menyiksa dan membiarkan anaknya kelaparan hingga tewas, lantas mayat anak ini di jadikan sebagai makanan babi peliharaan-nya.

Adalah Adrian Jones (7 tahun) seorang anak yang di ketemukan meninggal pada tahun 2015 lalu, di ketahui sebelumnya bahwa Adrian banyak mengalami penyiksaan yang cukup mengerikan yang dilakukan oleh Ibu dan Ayah tirinya.

Adrian Jones, Image Source mirror.co.uk

Kedua Orang tua ini dengan teganya menyiksa serta membiarkan Sang Anak yang berusia 7 tahun kelaparan, dan kemudian mayatnya di berikan sebagai makanan babi peliharaannya.

Adrian Jones di ketemukan tewas pada tahun 2015 setelah ber bulan-bulan mengalami penyiksaan yang cukup mengerikan yang dilakukan oleh Michael dan Heather Jones.

Dalam masa penyiksaan tersebut, Adrian di ikat dengan menggunakan talenan dapur serta di paksa berdiri di bawah air kotor hingga berjam-jam lamanya.

Selain itu Adrian juga tidak di beri makanan hingga dia mengalami kelaparan yang hebat, tidak sampai disitu saja, Adrian juga kerap kali di setrum dengan menggunakan alat kejut yang berbentuk pistol yang dilakukan oleh Ibunya, terkadang Adrian kerap kali di setrum selama 20 detik.

Dalam persidangan di Pengadilan di Kansas, Amerika Serikat untuk mengadili kedua tersangka ini, seorang detektif sempat menangis dan mengatakan di persidangan bahwa dia tidak bisa membayangkan bagaimana jeritan seorang anak laki-laki yang berusia 7 tahun, serta tidak bisa membayangkan betapa menderitanya anak tersebut selama penyiksaan tersebut, dia pun tidak bisa membayangkan bagaimana bisa seorang ayah justru menjadikan mayat anak tersebut sebagai makanan babi peliharaannya.

Michael Jones, image source mirror.co.uk
Seperti yang di beritakan Dailymail.com di ketahui bahwa Michael Jones membeli hewan-hewan peliharaannya tersebut untuk menyingkirkan tubuh anaknya.

Anak tersebut di temukan tewas pada bulan November 2005 di sebuah gudang properti yang di sewa oleh ayah tiri dan ibunya tersebut.

Sehari sebelumnya, Polisi mengunjungi gudang properti tersebut menyusul adanya laporan gangguan dalam rumah tangga, seperti yang di laporkan The Kansas City Star.

Kemudian petugas kepolisian menemukan bahwa Adrian tidak pernah terlihat lagi selama beberapa bulan di dalam kamera pengawas yang di pasang di rumah tersebut.

Setelah itu dalam pengecekan rekaman video dalam CCTV tersebut terlihat sebuah kejadian yang cukup memilukan yang dialami oleh anak kecil tersebut.

Sang Ayah tiri Michael Jones (46 tahun), mengaku bersalah telah melakukan pembunuhan tingkat tinggi pada bulan Maret, dan akhirnya setelah 16 bulan jenazah anaknya ditemukan.

Dia tidak menunjukkan emosi apapun saat dia di jatuhi hukuman seumur hidup oleh pengadilan setempat, selain itu dia juga harus melayani selama 25 tahun di balik jeruji besi sebelum dia bisa mencari pembebasan bersyarat.

Heather Jones, image source mirror.co.uk
Sedangkan Istrinya  Heather Jones, (31 tahun), juga mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat tinggi serta penganiayaan terhadap anaknya  pada bulan November lalu.

Dan dia juga di jatuhi hukuman seumur hidup. Selama hukumannya tersebut, pengadilan telah mendengar bagaimana anak tiri tirinya pada akhirnya mati kelaparan setelah berbulan-bulan di aniaya dan juga di siksa.

Heather Jones telah mengklaim bahwa dia tidak berdaya, serta tidak mampu melindungi dirinya sendiri dan juga Adrian dari pasangannya yang kasar.

Berbicara setelah hukuman Michael Jones, akhirnya sang Nenek Adrian, Judy Conway berkata: "Saya pikir dia tidak menyesal."
Dia juga menggambarkan Adrian sebagai anak manis yang selalu dia ingat. Dia sekarang meminta penyelidikan publik tentang bagaimana cucunya tersebut selama ber bulan-bulan di aniaya dan juga di siksa.

Kakak perempuan Adrian yaitu Keiona juga mengatakan bahwa terakhir dia mengunjungi adik laki-lakinya tersebut di Kansas City, dia juga melihat saat itu Adrian dalam keadaan sehat-sehat saja.

Saat itu Keiona mengatakan bahwa dia tidak dapat melihat tanda-tanda bekas penyiksaan di tubuh Adrian.

Namun Jennifer Hoevers melaporkan telah menemukan gambar yang cukup mengerikan di komputer Heather Jones setelah dia ditangkap.

Dia menemukan gambar Adrian yang saat itu  menggigil di luar dengan tangan dan kaki dibelenggu serta berdiri di kamar mandi, dimana Adrian terlihat kurus kering.

Foto lain juga menunjukkan bahwa dia berpose sangat kaku, dan tangannya terikat pada talenan dapur, serta terlihat luka pada bibirnya.

"Dia tampak seperti anak malang dari negara dunia ketiga." Ujarnya.

Sebulan setelah mayat Adrian ditemukan, petugas juga melaporkan bagaimana jarum suntik dan video porno ditemukan di rumah Michael dan Heather Jones.

Juga menemukan Makanan dan kandang tikus yang membusuk di gudang properti tersebut.

Pada saat itu, Jaksa Wilayah Wyandotte County Jerry Gorman menyebutkan bahwa pembunuhan tersebut sebagai "salah satu hal terburuk" yang pernah polisi lihat.

Selama hukuman Michael Jones, Detektif Stuart Littlefield mengkonfirmasi bahwa tubuh Adrian telah dijadikan makanan babi oleh ayah tirinya.

"Ketika pembunuhnya tidak tahan lagi bau busuk tubuh anaknya maka dia diberikan kepada babi," katanya di pengadilan.

Menurut USA Today, mengatakan tentang kasus ini : "Adrian telah tiada. Kita tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi, dan kita tidak bisa membawanya kembali."

"Tapi kita bisa mengubah masa depan  anak yang disiksa sekarang ... Kita harus menemukan anak-anak tersebut."

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon