Apr 20, 2017

Menyedihkan Gadis 8 Tahun Telah Membunuh Balita 1 Tahun

Tags

Seorang Gadis berusia 8 Tahun di ketahui telah membunuh seorang Balita berusia 1 Tahun, kejadian yang terjadi di Muskegon, Michigan Amerika Serikat ini merupakan salah satu tindakan kriminal yang sungguh menyedihkan.

Adalah Korey Brown seorang balita berusia 1 tahun di ketemukan tewas dianiaya oleh seorang bocah berusia 8 tahun.

balita berusia 1 tahun di bunuh oleh seorang anak berusia 8 tahun
Korey Brown, image source mirror.co.uk

Menurut kepala kepolisian Michigan, Jeffrey Lewis mengatakan bahwa tindakan pembunuhan ini merupakan salah satu kasus yang paling menyedihkan yang pernah di lihatnya.

Seperti dilansir mirror.co.uk pada 18-4-2017, menjelaskan bahwa kejadian pembunuhan terhadap balita yang dilakukan oleh gadis berusia 8 tahun ini terjadi di sebuah tempat penitipan anak dimana saat itu para pengawas luput mengawasi balita tersebut.

Gadis berusia 8 Tahun tersebut di duga telah membunuh balita tersebut dengan alasan karena balita tersebut terus menurus menangis, dan akhirnya sang gadis 8 tahun marah dan kemudian menganiaya-nya, dan hal ini luput dari pengawasan para petugas penitipan anak.

Kejadian ini terjadi pada siang hari, demikian yang di sampaikan kepala Polisi Jeffrey Lewis, "hal ini adalah salah satu kasus yang paling menyedihkan yang pernah saya lihat," ujarnya.

bayi ini di bunuh oleh anak berusia 8 tahunKorey Brown, image source mirror.co.uk
Ibu dari Balita tersebut bernama Bryanna Reasonover memutuskan menitipkan anaknya bersama dengan 3 saudaranya yang lain di tempat penitipan anak "Keysha Keeper Daycare" dimana saat itu sang Ibu akan berkerja.

Penemuan  balita tersebut di temukan pada Jumat pagi tepatnya jam 06:15 dimana saat itu kondisinya sudah tidak bergerak lagi, kemudian petugas medis tiba dan akhinya Korey tidak bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal pada jam 08:00 pagi waktu setempat.
Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian balita tersebut, dan Petugas Kepolisian menyakini bahwa sebelum kejadian tersebut di ketahui bahwa balita tersebut bersama dengan seorang gadis berusia 8 tahun, dan satu-satunya saksi pada kejadian tersebut seorang anak yang berusia 5 tahun.

Jaksa sedang menyelidiki kasus ini, dan kemudian akhirnya memutuskan untuk mengajukan tuntutan terhadap staff di pusat penitipan anak tersebut karena lalai dalam mengawasi sang Balita.

ibu dari balita yang anaknya di bunuh oleh seorang anak berusia 8 tahun
Bryanna Reasonover, image via mirror.co.uk
Ibu dari Korey Brown mengatakan bahwa anak-anaknya tersebut sudah di titipkan di Keysha Keeper Daycare sejak 3 minggu yang lalu.
.
"Hal ini membuat frustasi untuk tidak mengetahui apa yang terlah terjadi, hal ini tentu membuat anak saya menderita di mana saat itu dia menginginkan Ibunya", Kata Bryanna Reasonover melalui saluran berita.


EmoticonEmoticon