Mar 18, 2017

Hanya Karena Mengompol Ibu Ini Tega Mencungkil Mata Anaknya

Tags

Sungguh tidak habis di pikir, apa yang ada di pikiran Ibu ini, hanya karena anak tirinya mengompol, wanita ini dengan teganya mencungkil mata anak tersebut hinga mengakibatkan luka yang sangat parah.

Anak yang berusia 4 tahun tersebut  mengalami luka yang sangat serius di matanya akibat hilangnya kedua bola matanya akibat di cungkil oleh ibu tirinya.

Seperti di lansir mirror.co.uk, pada 17 Maret 2017, kejadian penyerangan Ibu terhadap anak di bawah umur ini terjadi di provinsi Masvingo di Central Zimbabwe.

seorang ibu tega mencungkil mata anaknya hanya karena mengompol
image via mirror.co.uk

Dalam foto yang terlihat di bawah, seorang anak berusia 4 tahun sedang duduk di bawah tanah dengan pakaian yang berlumur darah serta terlihat kedua matanya hancur, akibat perbuatan sang ibu tiri yang tega menganiaya anak tersebut.

Wanita yang tidak di sebutkan namanya tersebut, mengakui perbuatannya telah menganiaya anak tirinya kepada polisi, pada saat polisi tiba di TKP.

Hal tersebut di lakukannya akibat anak tersebut mengompol pada malam hari di tempat tidurnya, dan di ketahuinya di pagi hari.

Menurut laporan polisi setempat saat Polisi mempertanyakan motif wanita tersebut melakukan penganiaan berat pada anaknya, sang Ibu mengatakan : "Dia bukan Anak saya".

seorang ibu tega mencungkil mata anaknya,akibat sang anak mengompol di tempat tidur
image via mirror.co.uk
Pada saat kejadian tersebut tidak jelaskan  di mana ayah anak itu pada saat serangan dan penganiayaan tersebut terjadi.

Namun hingga berita ini di rilis, rincian tentang peristiwa tersebut serta status hukum Wanita ini belum di laporkan, dan polisi masih melakukan penyelidikan tentang kasus ini.


Baca Juga : Pemerkosa Ini Kehilangan Penisnya Akibat di Kebiri


Mengompol merupakan hal biasa yang terjadi pada anak-anak hingga berusia 4 tahun, dan menurut penelitian NHS di Inggris bahwa 1 dari 12 anak yang berusia 4 setengah tahun masih mengompol pada saat tidur.

Dan hasil penelitian NHS juga mengatakan bahwa 1 dari 40 anak-anak masih mengompol pada usia tujuh setengah tahun, dan NHS juga mengatakan bahwa 1 dari 100 orang masih terus mengompol pada saat dia dewasa.

2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon