Mar 16, 2017

Hanya Karena Koleksi Star Wars-nya Di Rusak Lelaki ini Bunuh Istrinya

Mungkin Lelaki ini cinta mati dengan para karakter yang ada di Film Star Wars, bagaimana tidak hanya karena koleksi mainan figure Star Wars yang di milikinya dirusak oleh Istrinya, dia tega membunuh istrinya tersebut.

Kemudian Lelaki bernama Rickie La-Touche (30 tahun) ini mendapat ganjaran yang setimpal, akhirnya dalam persidangan Hakim memutuskan untuk menghukum dirinya dengan Penjara Seumur hidup, alasan yang tidak masuk akal kemudian disampaikannya melalui persidangan.

Menurutnya dia sangat kesal dengan perilaku istrinya yang sempat menghancurkan beberapa koleksi mainan Star Wars miliknya, yang menurutnya sangat berharga dan sangat di sayanginya.

Rickie La-Touche membunuh istrinya hanya gara-gara koleksi star wars nya di rusak
Rickie La-Touche, image via nydailynews.com

Seperti di lansir mirror.co.uk, Rickie mengatakan kepada pengadilan bahwa istrinya yang berasal dari Thailand yaitu Pornpilai Srisroy (28 tahun), telah merusak beberapa koleksi berharganya, yaitu figure Darth Vader dan Luke Sywalker yang menurutnya mempunyai kenangan khusus.

Karena hal tersebut kemudian Rickie mencekik istrinya tersebut hingga tewas, setelah membunuh Rickie kemudian berlari dan menangis kepada Ibunya yang memang tinggal berdekatan dengannya.

Rickie juga berkata kepada Polisi bahwa dia beberapa kali sempat bertengkar dengan istrinya tersebut, kemudian istrinya sempat berkata "Akan membuat hidupnya seperti di neraka", dan istrinya juga mengancam akan kembali ke Thailand kepada dirinya.

Awal perkenalan Rickie dengan Istrinya di ceritakan bahwa mereka bertemu di sebuah bar saat dirinya liburan ke Bangkok pada tahun 2001, dan selanjutnya mereka menikah pada kunjungan ke-4 Rickie ke Thailand pada tahun 2003.

penggemar star wars membunuh gara-gara koleksi miliknya di hancurkanPornpilai Srisroy, image via mirror.co.uk
Tepatnya pada bulan April pasangan ini kemudian bertengkar hebat di pagi hari, akibat istrinya menghancurkan koleksi kesayangannya tersebut, hingga akhirnya pembunuhan tersebut terjadi.

Dalam sebuah wawancara dengan Polisi, Kekesalan Rickie tidak dapat terbendung akibat istrinya menghancurkan beberapa koleksi kesayangannya yang telah di kumpulkannya sejak dia masih kecil dan juga koleksi tersebut cukup mahal.

"Istri saya berasal dari Thailand dan dia terus mengancam untuk meninggalkan saya, dia juga bilang akan membuat hidup saya seperti di  neraka", ujar Rickie.

"Dia mengatakan hal tersebut sebelumnya. Aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi lagi. Saya kemudian hanya ingat bangun dari di atas tubuhnya. Saya pikir saya sudah mencekiknya. "

Rickie  sempat membantah pembunuhan tersebut, tetapi akhirnya mengaku bersalah atas pembunuhan itu. Hasil otopsi mengatakan bahwa istrinya tersebut meninggal karena kehabisan oksigen.

Senior officer yang menyelidiki kasus tersebut yaitu Andy Tattersall, dari Greater Manchester Police, mengatakan setelah sidang: "Sayangnya, kita mungkin tidak pernah tahu persis apa yang terjadi pagi itu, tapi saya rasa alasan Rickie merupakan alasan untuk membela dirinya sendiri".

"Dia sekarang harus menjalani sisa hidupnya dengan pengalaman mengerikan di penjara, dia harus bertanggung jawab karena telah membunuh istrinya.", Ujarnya

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon