Mar 9, 2017

Aneh Petarung MMA Ini KO Tanpa di Pukul Oleh Lawannya

Pada akhir bulan lalu Australia’s Xtreme Fighting Championship (XFC) di gelar di Brisbane, pertandingan ini mempertandingkan 13 Laga Fighting di Kelas Menengah.

Pada Pertarungan ke-4, di pertandingkan pertarungan antara James Vake melawan Michael Mc Daniel, dan keduanya merupakan petarung dari Australia.

Dalam pertandinga kedua petarung ini terjadi KO yang cukup aneh, dimana MCDaniel tiba-tiba KO tanpa di pukul oleh lawannya.

Pada awal Ronde pertama pertarungan terjadi cukup seru, dimana pada saat itu James Vake berhasil menjatuhkan McDaniel dan berusaha mengunci lehernya dari belakang.

petarung mma ini ko sendiri tanpa di pukul lawan
image via wereblog.com
Karena pertahanan dari MCDaniel cukup bagus, kuncian leher yang sempat masuk tersebut berhasil di hindarkannya, bahkan MCDaniel berhasil membalikan posisi walaupun dia sempat sedikit terkena kuncian lengan.

Selanjutnya McDaniel meminta Vake untuk bertarung berdiri, dan wasit sempat mem-Break keduanya untuk mendapatkan posisi yang adil, belum lama berdiri tiba-tiba McDaniel KO tanpa sebab yang jelas.

Untungnya McDaniel cepat mendapatkan kembali kesadarannya meskipun penyebab dirinya KO yang aneh tidak jelas.

Awalnya wasit mengumumkan bahwa pertandingan ini di akhiri dengan keputusan No Contest, namun belakangan bahwa kemenangan TKO di dapatkan James Vake.

Tak lama setelah pertarungan, XFC memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi ini di halaman Facebook resmi mereka.

Rupanya, McDaniel pingsan karena sebelumnya terkena cekikan di leher yang mengakibatkan  otaknya kekurangan oksigen. Mereka juga meyakinkan bahwa McDaniel telah kembali ke kesehatan yang baik.

Video Pertandingan James Vake melawan Michael Mc Daniel

Source

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon