Feb 23, 2017

Penampakan Buaya Aneh Berwarna Orange Yang Menggemparkan

Tags

Baru-baru ini masyarakat di sekitar South Carolina Amerika Serikat di gemparkan oleh penampakan seekor buaya yang cukup unik dan juga aneh.

Buaya ini tidak seperti buaya biasanya, dimana buaya ini memiliki warna yang cukup unik, yaitu berwarna Orange.

Karena memiliki warna yang unik tersebut, kemudian masyarakat sekitar Hanahan menjulukinya "Rusty", atau "Karatan".

penampakan buaya aneh berwarna orange
image via dailymail.co.uk

Ada juga kemudian yang secara iseng menjulukinya dengan "Trump-a-gator.", karena mereka menganggap rambut Presiden Baru Amerika Donald Trump berwarna Orange.

Seperti yang di lansir dailymail.co.uk, bahwa Buaya yang tidak begitu besar ini, berukuran 1,5 Meter lantas kemudian menjadi viral di sosila media setelah beberapa warga setempat mengambil Foto buaya tersebut yang saat itu sedang berenang di Tanner Plantation, Hanahan Carolina Selatan.

Salah satu pengguna Twitter juga  berkomentar bahwa hal tersebut mungkin hanya dibuat untuk menunjukkan dukungannya terhadap presiden baru Amerika.

Ada banyak teori yang berbeda tentang bagaimana buaya tersebut mempunyai warna yang tidak biasa.

menggemparkan penampakan buaya berwarna orange
image via dailymail.co.uk
Sementara yang lain mengatakan bahwa hal tersebut akibat di dasar sungai terjadi pertumbuhan yang berlebih terhadap ganggang dan juga  polusi.

Ada beberapa teori yang mengatakan tentang warna dari buaya orange tersebut, sebagian ada yang mengatakan bahwa warna tersebut berasal dari Polusi air.

Menurut Zalabak kepada stasiun televisi WCBD, "Lumut atau juga mungkin suatu pencemaran dalam air dan sukar dipastikan kecuali airnya sudah diuji terlebih dahulu."

Jay Butfiloski yang juga seorang koordinator Program Buaya di Departemen Sumber Daya Alam negara bagian, mengatakan bahwa, "Mungkin oksida besi berkarat yang kemudian mengubah warnanya. Dan Mungkin juga ada pipa gorong-gorong yang berkarat."

Dan Menurut Butfiloski, pewarnaan itu juga bisa karena tingginya tingkat kandungan zat besi didalam danau. Ia mengatakan bahwa di masa lalu hal tersebut sudah pernah ada laporan tentang buaya yang memiliki warnanya seperti itu juga.


EmoticonEmoticon