Feb 3, 2017

Pasangan Tewas Ditembak Saat Sedang Berhubungan Intim di Mobil

Sepasang kekasih di temukan tewas, di ketahui bahwa kedua pasangan tidak resmi tersebut tewas ditembak oleh orang yang tidak di kenal dimobilnya pada saat keduanya sedang melakukan hubungan badan.

Adalah Shakoor Arline, 25 tahun, dan Lisa Smith, 32 tahun, mereka sebenarnya masing-masing telah memiliki pasangan, dan keduanya di ketahui berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Mayat keduanya di temukan oleh seorang pekerja di kursi belakang sebuah Mobil SUV, pembunuhan Arline & Smith terjadi pada Jumat, di Lemon Hill Mansion, Fairmount Park, Philadelphia.

seorang pria tewas di tembak saat sedang berhubungan seks dengan pasangannya
Shakoor Arline,image via inquisitr.com

Kematian keduanya di ketahui saat keduanya sedang melakukan hubungan seks, dan seorang pembunuh misterius menembak keduanya.

Pembunuhan ini disebut sebagai “crime of passion”, karena keduanya di bunuh oleh orang misterius saat keduanya sedang melakukan hubungan seksual di kursi belakang mobil Toyota Sequoia pada jumat sore.

Namun menurut kepolisian setempat bahwa ke duanya di perkirakan telah tewas pada malam sebelum jam 5 pagi waktu setempat, menurut polisi mereka saat ini sedang menyelidiki pacar Smith dan juga Pacar Arline, dan menurut Philly.com, mereka sedang dalam proses verifikasi alibi dari keduanya.

Departemen Kepolisian Philadelphia yaitu  Kapten James Clark melaporkan, bahwa Smith dan juga Arline di ketahui telah berselingkuh pada pasangan mereka, dan siapa pun yang membunuh Shakoor dan Lisa, dia adalah orang yang melakukan penembakan dari pintu belakang dengan 9 kali tembakan kearah korbannya.

sepasang kekasih tewas di tembak saat sedang berhubungan seks di mobil
image via news.com.au
Arline dan Smith tewas dengan luka tembakan di kepala lebih dari sekali, dan mayat mereka di temukan oleh seorang pekerja pemeliharaan beberapa waktu kemudian.

Pembunuh tersebut di ketahui menggunakan pistol kaliber 40 untuk membunuh Arline dan Smith.  Sebelumnya di ketahui bahwa Arline tinggal di dekat TKP tersebut.

Mayat Arline di temukan dalam keadaan telanjang bulat, sedangkan Smith hanya mengenakan sebagian dari pakaiannya.

Menurut Metro AS, bahwa wilayah di mana lokasi pembunuh itu terjadi merupakan daerah yang disebut "Lovers Lane" area.

Seperti di lansir Herald Sun, meskipun Arline tidak sering membicarakan tentang Lisa kepada teman-temannya, namun dia tidak pernah menyebutkan bahwa dia akan kawin lari dengan Smith.


EmoticonEmoticon