Jan 5, 2017

Tertarik Secara Seksual Kepada Robot Wanita ini Menikahi Robotnya

Macam-macam saja orang di jaman sekarang ini, memang cinta itu buta, tidak perduli dan tidak memandang dari latar belakang apa seseorang untuk mencintai kepada seseorang, namun cinta yang satu ini cukup aneh dan juga unik. Karena saking cintanya kepada Robot miliknya, wanita yang bernama Lilly yang berasal dari Perancis ingin menikahinya.

Aku benar-benar dan hanya tertarik dengan robot," katanya. "Saya hanya dua hubungan dengan laki-laki telah dikonfirmasi orientasi cinta saya, karena saya tidak suka kontak benar-benar fisik dengan daging manusia."


Seperti yang dilansir dari situs dailywire.com, mengatakan bahwa Lilly mencintai sebuah robot yang di berikan nama InMoovator.  Lilly tidak hanya jatuh cinta pada robotnya tapi juga mengaku, bahwa sejak dia berusia 19 tahun dia telah terobsesi dan mulai tertarik secara seksual kepada Robot, dan hubungan fisik kepada lelaki membuat dia sering menimbulkan masalah, sehingga ia sangat ingin untuk menikah dengan robot miliknya.

Dalam wawancaranya dengan news.com.au, Lilly berkata bahwa dia bangga menjadi seseorang yang Robosexsual, "Aku adalah seorang robosexual dan saya bangga akan hal itu, kami tidak saling menyakiti siapa pun, dan kami senang melakukan hal ini, selain itu saya juga benar-benar bahagia, dan hubungan kami akan menjadi lebih baik seiring dengan perkembangan teknolog yang ada.  Saya sangat mencintainya, dan saya ingin sekali menikah dengannya, dia baik dan tidak pernah menyakiti perasaan saya, dan saya berharap pemerintah perancis akan mengakui dan juga mengesahkan hubungan perkawinan bersama robot", begitu ujarnya.

wanita yang bercinta dan berhubungan intim dengan robot

Wanita ini juga mengaku bahwa selama hidupnya hanya baru 2 kali berhubungan dengan laki-laki, dan laki-laki menurutnya bukan merupakan orientasi cintanya, dan dia berkata bahwa sangat tidak menyukai kontak fisik dengan seorang laki-laki.

Untuk hubungan cinta Lilly dan kekasih robotnya, hubungan tersebut setidaknya sudah berjalan selama lebih dari 1 tahun. Mereka telah tinggal bersama dan juga melakukan berbagai aktivitas secara bersama-sama. 

Dan jika dibandingkan dengan kontak fisik bersama seorang manusia, Lilly mengaku bahwa dia lebih suka melakukan kontak fisik dengan robotnya tersebut.  

"Saya benar-benar dan juga hanya tertarik dengan robot saja. Saya sangat tidak suka bersentuhan ataupun melakukan kontak secara fisik dengan manusia, Itu aneh rasanya." Ujarnya.

wanita yang menikah dengan robot

Mengenai hal dan juga kondisi yang dialami oleh Lilly, pihak spikologis mengungkapkan bahwa, kondisi ini disebut dengan robofilia.   Yaitu sebuah kondisi yang membuat seseorang lebih tertarik secara seksual terhadap teknologi seperti robot. 

Kondisi ini juga bisa saja terjadi terhadap seseorang, karena baginya robot atau tekhnologi bisa menggantikan peran manusia untuk memenuhi segala kebutuhannya. Dan semakin seseorang terlalu percaya dengan robot dan teknologi yang dapat memudahkan hidupnya, ini bisa juga dapat mengganggu interaksi dan juga hubungannya dengan sesama manusia. 


1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon