Jan 16, 2017

Smartphone Canggih ini Bisa Untuk Alat Berciuman Jarak Jauh

Pengembangan dan juga terobosan baru dalam bidang teknologi terus dilakukan oleh para ahli di dunia ini, baru-baru ini di kembangkan suatu smartphone yang bisa digunakan sebagai alat berciuman dengan kekasih atau pacar dari jarak jauh. 

Pengembangan teknologi ini semakin menunjukan ide-ide yang cukup liar untuk membuat suatu inovasi yang asalnya tidak mungkin menjadi mungkin.

Smartphone yang biasanya digunakan hanya untuk berkomunikasi lewat suara ataupun gambar, akan mempunyai nilai yang tidak biasa dari sebelumnya.  Pacar anda yang berada jauh dari anda dan juga tidak terbatas dia ada dimana terasa dekat dengan anda, dimana saat anda merasakan sensasi berciuman jarak jauh namun terasa dia ada di hadapan anda.

the kissinger alat untuk berciuman jarak jauh

Teknologi Smartphone berciuman jarak jauh ini di kembangkan oleh seorang mahasiswi yang bernama Emma Yann Zhang, dimana saat ini dia mengambil gelar Phd di City University London, Inggris.  

Seperti yang di beritakan oleh odditycentral.com, alat yang di beri nama The Kissinger merupakan Konsep ciuman jarak jauh yang menjadi konsep penelitian menarik selama lebih dari setengah dekade.

Penemuan dan penelitian Kissinger ini telah ada pada tahun 2012 yang lalu, yang diciptakan oleh Dr. Hooman Samani,  yang merupakan Direktur AIART Lab (Artificial Intelligence and Robotics Technology Laboratory) di Singapura. 

Dimana AIART LAB melakukan percobaan dari dua buah robot kelinci berbentuk internet yang terhubung dengan bibir silikon besar yang bisa mengirim sentuhan bibir manusia dengan manusia yang lain, dan kemudian mensimulasikannya menjadi ciuman antara dua manusia. 

Samani menggambarkannya sebagai interface atau antarmuka yang memungkinkan komunikasi ciuman secara fisik.

Selanjutnya Emma mengembangkannya menjadi Smartphone yang juga berfungsi untuk alat berciuman yang terbuat dari bahan silikon di bagian bawahnya, saat anda ingin mencium kekasih anda yang berada jauh dari anda, anda bisa menggunakan perantara bibir silikon ini, dan hal yang sama juga di lakukan oleh pasangan anda, dan Alat ini kemudian akan mengirimkan gerak sensorik dari bibir dua orang tersebut sebagai gerak simulasi berciuman.

smartphone yang berfungsi sebagai alat untuk berciuman jarak jauh

The Kissinger yang dikembangkan oleh Emma Yann Zhang memiliki system kerja yang sama seperti yang dikembangkan oleh AIART Lab, namun desainnya lebih praktis.  

Kissinger yang di buat oleh Emma berupa silikon pembungkus smartphone yang terdapat pada bagian bawah, dimana dengan alat ini ponsel penerima bisa menirukan gerakan bibir dari si pengirim sinyal.

Emma menjelaskankan bahwa ide pembuatan The Kissinger ini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi namun juga bisa menjalin hubungan yang lebih romantis.

Smartphone ini juga bisa digunakan oleh para orangtua yang ingin memberikan ciuman di pipi pada anak tersayangnya, karena Emma yakin suatu hari nanti manusia akan lebih intim dengan sesuatu yang berhubungan dengan Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan ini.


EmoticonEmoticon