Jan 29, 2017

Pria Tua ini Koleksi Ratusan Boneka Seks di Rumahnya

Seorang Pria bernama Bob Gibbins berusia 60 tahun dan juga istrinya Lizzie Gibbins berusia 55 tahun, memiliki hobi dan juga koleksi yang tidak biasa dari orang kebanyakan lainnya.  Ya pasangan ini mengoleksi boneka seks atau Love Doll sekitar 240 buah boneka.

Bob mengatakan bahwa dia selalu tertarik terhadap boneka, dan semangatnya mulai menggebu-gebu untuk mengumpulkan boneka saat ia membelikan boneka kain dan juga mainan lainnya untuk ke 2 anaknya.

lelaki dengan koleksi boneka seks terbanyak di dunia
image via herefordtimes.com

Sejak saat itu dia mulai membeli boneka manekin yang biasa di pajang di toko selama beberapa tahun, dan setelah dia menemukan suatu forum online yang membahas tentang boneka seks yang terbuat dari bahan silikon dia mulai berfikir untuk membeli dan juga mengumpulkannya.

Semangatnya dan juga hobi mengoleksi boneka seks tersebut ternyata di sambut baik oleh istrinya. Dan boneka seks pertama yang  yang di belinya di Bevely pada tahun 2007 dengan harga sekitar US$4.000 atau sekitar 52 juta rupiah.

Ternyata tidak sampai disitu saja, pasangan ini terus mengumpulkan koleksi boneka seks atau love doll mereka, mereka memiliki boneka seks dari harga yang termurah hingga termahal, dan boneka seks terbanyak dari koleksi mereka berharga sekitar US$639 atau sekitar 8,3 juta-an.

Sedangkan boneka seks silikon yang terlihat sangat realistis seperti Jessica di beli Bob dengan harga sekitar US$11.202 atau sekitar 145 juta-an.

pasangan yang memiliki koleksi boneka seks terbanyak di dunia
image via odditycentral.com
Menurut Bob dan Lizzie setidaknya mereka sudah menghabiskan dana sekitar US$160.000 atau sekitar 2 Milyar Rupiah lebih untuk mengoleksi semua boneka yang mereka miliki.

Yang di pikiran anda, apa yang akan Bob dan Istrinya lakukan dengan boneka-boneka seks mereka, apalagi mereka tinggal di sebuah Bungalow yang tidak begitu luas.  

Menurut pengakuan mereka, mereka sangat suka mendandani boneka seks mereka, mencuci dan juga memperbaikinya, dan mereka sangat senang apabila boneka tersebut terlihat sangat cantik dan juga anggun layaknya seorang wanita.

Agar boneka-boneka terlihat cantik, Bob dan juga istrinya memilihkan pakaian yang terbaik, dan juga merawatnya dengan baik, dan tentunya ini sangat menyita waktu mereka untuk merawatnya, apalagi boneka-boneka seks yang mereka miliki mempunyai berat yang cukup lumayan.

Bob juga membuka sebuah forum online untuk para penggemar boneka seks atau love doll, dan Bob banyak memposting foto-foto boneka seksnya disana. 

Dan bahkan Lizzie istrinya saat melakukan perjalanan untuk membeli boneka baru, sering memposting perjalanan mereka dengan bonekanya tersebut, dan kemudian memposting perjalanan mereka di forum.

pria dengan koleksi boneka seks atau love doll terbanyak di dunia
image via thesun.co.uk
Meskipun biasanya boneka seks dibeli untuk keperluan seksual, Bob mengaku bahwa dia tidak pernah menggunakan boneka seks nya tersebut untuk di gauli-nya, Bob dan istrinya menganggap bahwa boneka yang mereka miliki sebagai anaknya sendiri.

Bob mengatakan bahwa boneka tersebut merupakan aset yang dimilikinya dan selalu menganggap bahwa mereka adalah bagian dari keluarganya.

Istrinya juga mengatakan bahwa mereka mengumpulkan boneka seks bukan karena ingin membuat senang suaminya, namun sang istri mengaku bahwa mereka berdua benar-benar sangat hobi dan juga menyenanginya, dan selalu menghabiskan waktunya bersama-sama bonekanya tersebut.

Bob mengaku bahwa dia merupakan satu-satunya orang yang paling banyak memiliki dan mengkoleksi boneka seks terbanyak di dunia, sayangnya Guinness Book of Records tidak memiliki kategori koleksi boneka seks, dan akhirnya tidak tercatat sebagai rekor dunia, dan Bob mengatakan bahwa satu-satunya pesainya adalah seorang pria yang berasal dari Jepang, yang mana dia memiliki sekitar 100 boneka seks.

1 komentar so far

mantap gan artikelnya
kunjungi juga www.probet88.com


EmoticonEmoticon