Dec 27, 2016

Flamingo Air Menyediakan Tempat Berhubungan Intim di Pesawat

Fantasi seks seseorang memang sangat tidak terduga, banyak orang yang mempunyai fantasi seks yang kadang tidak masuk akal, beberapa kasus banyak di jumpai perilaku seks yang aneh dan bermacam macam, seperti bercinta dengan mobil, sepeda dan juga motor.

Lain lagi fantasi seks yang satu ini, ada beberapa kalangan yang mempunyai fantasi seks serta bergairah untuk dapat berhubungan intim diatas pesawat yang sedang terbang.

layanan seks di udara bersama flamingo air

Hal ini lah yang kemudian di fasilitasi oleh maskapai penerbangan Flamingo Air yang berada di Cincinati, Ohio, California.  Karena di pesawat ini anda di berikan kebebasan untuk bercumbu dan juga melakukan hubungan intim bersama pasangan anda saat berada di pesawat.

Flamingo Air membuka seluas luasnya seseorang yang ingin bergabung di Klub Mile-High, yaitu layanan penerbangan Fulltime yang di rancang khusus bagi orang orang yang ingin menikmati sensasi dan juga hal yang lain dari penerbangan biasanya.

Flamingo Air menyediakan 5 pesawat, dimana satu diantaranya adalah pesawat pribadi yang secara khusus di sediakan untuk anda yang menginginkan penerbangan mewah, bagi pasangan dewasa.

seks dan berhubungan intim di udara


Maskapai ini mematok harga US$475 untuk setiap penerbangan satu jamnya, dimana pasangan yang ikut dalam penerbangan ini, bebas untuk bercinta dan bercumbu sesuka hati mereka.

Menurut David Mac Donald yang juga Presiden dari Flamingo Air, dia mengatakan bahwa "penumpang kami tidak pernah mendarat dalam posisi dapat duduk tegak dengan sepenuhnya".

Didalam pesawat berjenis CN ini tidak ada pramugari dan pilot pun menggunakan headphone demi untuk menjaga privasi dari kedua pasangan, walaupun bisa saja sang pilot sesekali menoleh ke belakang.

Flamongo Air menjamin kenyamanan dan juga sangat menjaga privasi kedua pasangan, di dalamnya juga di sediakan tempat tidur yang empuk dan juga selimut.

layanan seks di udara bersama flamingo air

'Hal ini bisa jadi lucu,' ujar  MacDonald, ”Kami menyingkirkan semua barisan kursi dan mengisinya dengan bantal berbulu dengan ukuran besar.” 

Selanjutnya Dia juga menambahkan bahwa layanan ini sangat populer di kalangan pasangan dewasa. Biasanya banyak pasangan yang memesan untuk acara khusus, seperti acara ulang tahun, pertunangan dan juga Hari Valentine. 

Tidak hanya itu saja Flamingo Air juga bahkan pernah menyelenggarakan beberapa pernikahan di udara, dan tentunya lengkap dengan seorang pastur atau pendeta. Dan Menurut MacDonald kebanyakan perempuan yang memesan tempat di Flamingo Air ini.

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon