Nov 22, 2016

Penampakan Bulan Misterius yang Berwarna Biru Pekat

Baru baru ini terlihat penampakan misterius dari salah satu planet yang berwarna biru, hal ini sempat membuat para pemburu berita tentang UFO terperanjat dan cukup menggemparkan.

Dimana dalam sebuah foto yang di rekam dan diambil oleh NASA memperlihatkan sebuah benda asing bulat yang berwarna biru, dimana benda asing tersebut berada dekat dengan matahari, dan hal ini banyak menimbulkan pertannyaan dan juga spekulasi tentang apa sebenenarnya benda asing tersebut.

bulan biru yang misterius dan aneh
image via : dailymail.co.uk
Seperti yang di lansir dailymail.co.uk tanggal 20 September kemarin, dimana salah seorang pengguna facebook bernama Pamela Jonhson yang tinggal di Meksiko, men-share gambar yang memperlihatkan penampakan aneh dan misterius dari salah satu planet.

Dimana Pamela mengaku gambar ini diambil dari situs resmi NASA yang mengatakan bahwa planet misterius ini tidak mengidentifikasikan tentang sesuatu hal yang dapat mengancam kehidupan bumi, dan tidak perlu di khawatirkan.

Gambar bulan biru tersebut diambil dari salah satu satelit NASA yang bernama Stereo yang mengorbit matahari, dan gambar tersebut terekam dengan sangat jelas dan memperlihatkan tentang suatu objek bulat seperti planet yang berwarna biru pekat.
planet biru yang aneh dan misterius image via : dailymail.co.uk
Pamela berkata bahwa matahari bereaksi terhadap objek misterius tersebut pada tanggal 15 November 2016 lalu, namun ada beberapa benda yang menghilang seiring dengan berlalunya waktu.  Salah seorang netizen mengatakan " hal tersebut memang terlihat sangat luar biasa dan aku kagum akan hal tersebut, dan menurutku objek tersebut mungkin adalah sebuah planet, namun benda tersebut tidak lantas menghilang dan bergerak".

bulan planet biru yang aneh dan misterius

Lain lagi pendapat dari Mike Soverign, dia mengatakan, "aku telah mengunduh gambar ini dari SECCHI HI7 dan menurutku ini sangat membingungkan, gambar anomali ini hanya bisa di dilihat dengan menggunakan gambar dari 11.17 saja, tapi dalam gambar tersebut tidak memperlihatkan gambar sesudah dan sebelum penampakan, namun cahaya ini merupakan penangkal petir tertinggi dari planet Merkurius yang terlihat berada di belakangnnya, sedangkan Merkurius berada sejauh 4,880 km, dan menurutku NASA tidak akan membocorkan berita ini kepublik secara gegabah, dan hal ini bagiku terlihat seperti rekayasa gambar yang diambil diangkasa, dengan menggunakan hallografis tau proyeksi dari caya biru, dan saya meragukan hal tersebut", katanya.

Ada lagi pendapat yang mengatakan bahwa apabila planet ini berbahaya dan dapat membahayakan kebidupan bumi NASA tidak mungkin mempublikasinnya kepada publik

sumber : liputan6.com


EmoticonEmoticon