Nov 28, 2016

Inilah Pasangan Manusia Plastik Paling Fenomenal Di Dunia

Inilah pasangan manusia plastik paling fenomenal di dunia, adalah Justin Jedlica dan Pixee Fox yang mengubah dirinya menjadi manusia plastik seperti apa yang di cita citakannya.

Justin Jedlica sangat terobsesi untuk menjadi Boneka Ken dalam serial Barbie, sedangkan Fixee Fox sangat terobsesi untuk mengubah dirinya menjadi Boneka barbie dan juga Jessica Rabbit. Seperti apa Kisah Manusia Unik ini, ikuti beritanya.

Pixee Fox
Seorang wanita yang bernama Pixee Fox yang berasal dari Gavle Swedia, sangat terobsesi dengan karakter kartun favoritnya yaitu Barbie, Jessica Rabbit dan Holli Would, dan dia rela melakukan setidaknya 100 kali operasi plastik untuk mengubah wajah dan juga bentuk tubuhnya agar mirip dengan idolanya tersebut.

fixee fox wanita boneka barbie paling fenomenal di dunia
image via : mirror.co.uk
Fox yang berusia 26 tahun ini juga di kenal sebagai seorang model, aksi ekstrimnya untuk mengubah dirinya tersebut yaitu dengan cara membuang 6 tulang rusuknya, selain itu pula dia melakukan implan mata permanen, dan juga operasi payurada agar terlihat cantik dan juga seksi.  Walaupun sudah terlihat seperti idolanya tersebut Fox tak lantas puas dan akan terus melakukan operasi plastik selanjutnya.

Seperti yang di kutip dalam mirror.co.uk, Fox sangat terobsesi ingin memiliki tubuh layaknya seperti Boneka Barbie, Jessica Rabbit ataupun Holli Would, dan juga ingin memiliki wajah cantik seperti Aurora dalam serial kartun Sleeping Beauty.

fixee fox wanita plastik paling fenomenal di dunia
image via : barcroft.tv
Agar dapat memujudkan impiannya tersebut Fox setidaknya sudah menghabiskan uang sebanyak 2,3 Milyar Rupiah, dimana uang tersebut merupakan hasil tabungannya dan juga dari sumbangan para penggemar prianya.

Ternyata untuk mewujudkan impiannya tersebut Fox banyak mendapatkan tantangan dari pihak keluarganya yang berasal dari daerah pedesaan, dimana Fox tumbuh dan besar dari keluarga yang cukup konservatif di daerah Gavle,Swedia.

Saat ditanya apa reaksi orang tuanya ketika Fox merubah total seluruh tubuhnya, Fox berkata : "Memang sulit bagi setiap orang tua yang melihat anaknya berubah secara drastis dan tidak mengerti apa yang menjadi alasan perubahaan tersebut, aku tahu bahwa ibuku sangat kecewa saat aku memutuskan melakukan perubahan, dan aku sangat sedih melihatnya menjadi kecewa, terutama saat aku baru saja selesai menandatangani prosedur operasi yang baru".

pixee fox gadis yang merubah dirinya menjadi jessica rabbit

Fox juga mengaku saat kepulangannya ke kampung halaman selalu saja di bayangi oleh ketidaknyamanan, dimana dia merasa tidak cocok berada di lingkungan tempat tinggalnya.

"Saat aku masih kecil, aku merasa harus pergi jauh dan melalukan apa yang menjadi keinginanku, dan orang tuaku tidak selalu mengerti mengapa aku harus melakukan hal ini, namun aku sangat dekat dengan kakak ku, Lovisa, aku lebih terbuka kepada kakak ku di banding orang tuaku, saat aku mengungkapkan keinginan ku untuk melakukan opersasi plastik, mereka hanya tertawa dan mengatakan aku gila, namun dia tidak memikirkan sesuatu yang buruk tentang Aku", ujar Fox

Sang kakak Lovisa yang berusia 28 tahun saat ini tinggal di kampung halamannya di Gavle, dan dia bekerja sebagai pelatih kuda, namun dia bangga dengan pencapaian yang dilakukan adiknya tersebut, tapi lovisa tidak pernah berniat untuk mengikuti jejak adiknya tersebut.

"Bagiku Fox telah memiliki cita cita yang cukup tinggi dan dia punya banyak rencana, dan dia saat ini sudah banyak mencapai banyak hal,  dahulu Fox bercita cita menjadi pengrajin bunga, dan semuanya juga berfikir seperti itu, dimana Fox sangat senang memetik bunga ketika musim panas, disaat bunga bunga mulai kering dan layu saat musim dingin, Fox memetiknya dan kemudian menjadikannya karangan bunga yang cantik, disaat keinginannya untuk berubah hal ini sangat mengejutkan kami semua", ujar Lovisa.

pixee fox gading plastik yang merubah dirinya menjadi boneka barbie
Lain lagi yang di katakan oleh Ibunya Fox, Anna Lena, dimana dia mengatakan sangat terkejut saat melihat bibir Fox yang bengkak akibat operasi yang di jalaninya di Gothenburg, dan dia sangat khawatir apabila putrinya tidak lagi bisa menanggung semua prosedur yang sudah di jalaninya saat ini.

"Menurutku hal tersebut bisa sangat berbahaya baginya, di saat tubuhnya mulai berteriak 'tidak, hentikan'. Saat ini dia berusia 26 tahun, apa yang akan terjadi saat Fox telah berusia 62 tahun?, Dia dulu sangat cantik dan manis. Sekarang seksi dan cantik  tapi dengan cara yang sangat berbeda," ujar Anna-Lena.

"Di saat kecil Fox adalah wanita yang pendiam, dia lebih senang sendiri. Dan Dia hanya memiliki beberapa orang teman saja. Dan Menurutku dia tak begitu tahu dia itu siapa, namun entahlah. Setiap hari aku hanya bertanya-tanya mengapa hal tersebut di lakukannya, Fox tahu bahwa aku tidak menyukai apa yang telah di lakukannya, namun itu semua aku lebih senang dan bahagia daripada putri yang selalu merasa sedih dan juga merasa buruk dengan keadaannya" tambah ibu Fox.

Justin Jedlica 
Justin Jelica asal New York berusia 34 tahun setidaknya sudah melalukan 190 prosedur operasi plastik dalam upayanya untuk merubah dirinya menjadi Boneka Ken.  Dan saat ini dia mengaku menjadi pecandu operasi plastik, dan salah satu aksi operasi ekstrimnya itu adalah membuang urat di dahinya, dimana hal ini diakui sebagai tindakan yang paling berbahaya yang pernah di lakukan seseorang.  


justin jedlica pria yang terobsesi untuk menjadi boneka ken
image via : usmagazine.com
Justin sudah melakukan operasi plastik hampir seluruh bagian tubuhnya, dan sejauh ini sudah menghabiskan dana setidaknya sekitar US$220.000 di lebih dari 20 kali tindakan operasi plastik, dan dia mengaku akan terus melakukan operasi plastik agar mencapai kesempurnaan seperti obsesinya.

"Saya memiliki reputasi sebagai salah satu pecandu operasi plastik yang paling ekstrim di dunia dan saya suka dan akan terus mencapai kesempurnaaan, Sebagai seniman saya selalu menikmati menggambar dan memahat tubuh saya dan bagi saya operasi plastik adalah perluasan dari daya kreativitas saya." Demikian Ujarnya.

Diantara daftar panjangnya dalam melakukan operasi plastik, setidaknya dia telah mengangkat tulang alisnya, melakukan implan di bahu dan pipinya, selain itu dia juga telah melakukan operasi terhadap bibir, bokong dan juga dagunya.

justin jedlica pria yang terobsesi untuk menjadi boneka plastik
image via : dailymail.co.uk
"Tapi sebagai orang yang sangat detail oriented saya selalu menemukan sesuatu yang baru untuk mengkritik dan memperbaikinya, Baru-baru ini aku punya tiga pembuluh darah di dahi yang telah di buang, karena setiap kali saya akan tersenyum atau tertawa pembuluh tersebut akan keluar", katanya.

'Aku memanggil mereka sebagai "Julia Roberts" vena. Dan Itu prosedur berisiko tinggi karena ada kemungkinan saya bisa buta karena mereka harus operasi melalui bagian dalam kelopak mata saya untuk membakar pembuluh vena".

"Tapi setelah berganti dengan beberapa ahli bedah, termasuk Dr. Terry DuBrow dari yang gagal hingga menghasilkan hasil yang sempurna, Implan saya dirancang dan merupakan buatan tangan masing-masing untuk memastikan bahwa itu cocok dengan estetika dari Boneka Ken".
justin jedlica pria yang terobsesi menjadi boneka ken

"Saya merancang operasi untuk memiliki satu implan besar di bawah otot dan di atas dan aku punya dua implan kecil yang ditumpuk di atas yang lain. Saya ingin efek seperti memiliki sayap di punggung saya", ujarnya

Total keseluruhan operasi plastiknya hampir menghabiskan dana sekitar seperempat juta dolar untuk semua operasi nya. Dan hebatnya, ia masih berencana untuk memiliki prosedur yang lebih lagi.

justin jedlica pria dengan obsesi menjadi boneka barbie

"Saya masih memiliki jalan panjang menjadi sempurna sebelum aku bisa mengatakan aku 100 persen plastik, termasuk implan perut dan implan betis.

"Tapi aku begitu bertekad untuk menjadi plastik yang tidak akan berhenti untuk menjadi mencapai tujuan saya."

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon