Oct 28, 2016

Snack Makanan Ringan Keripik Kentang Termahal Di Dunia

Buat anda penggemar makanan ringan seperti snack ataupun keripik kentang, pastinya anda akan terkejut dengan keripik kentang yang satu ini, bagaimana tidak snack makanan ringan ini di hargai sebesar US$56 atau sekitar 728.000 Rupiah untuk satu kotaknya.

keripik kentang termahal di dunia
image via : stuff.co.nz
Untuk Satu kotak dari keripik kentang ini terdiri dari 5 buah potongan kecil keripik kentang, yang tentunya tidak akan membuat anda menjadi kenyang.  Mengapa keripik ini dihargai dengan harga yang lumayan mahal.

Dibalik mahalnya keripik ini ternyata memang keripik ini di buat dengan bahan bahan yang tidak biasa dan juga langka, St. Erik's perusahaan Swedia yang juga perusahaan minuman memproduksi keripik ini mengatakan bahwa bahan untuk membuat keripik kentang ini terdiri dari 5 bahan spesial dan juga langka, dimana bahan tersebut terdiri dari Jamur Marsutake yang diambil dari hutan di Swedia bagian utara yang terkenal karena rasanya yang kuat, Rumput Laut Truffle yang berasal dari kepulauan Faroe, Crown Dill dari Semenanjung Bjare Swedia, dan juga bawang leksand yang hanya tumbuh di kota itu, serta kentang Ammarnas yang di tanam dan juga dipanen dengan tangan.

Dalam satu packnya keripik ini hanya berisi 5 buah saja, dan di pasarkan dengan harga US$56 atau sekitar 728.000 Rupiah, kalo di di hitung satuannya keripik kecil ini berharga 145.600 Rupiah untuk satu buahnya.

keripik kentang termahal di duniaimage via : stuff.co.nz

Perusahaan St Eriks melalui keterangan persnya yang di lansir oleh Dailymail mengatakan, bahwa keripik kentang yang mereka produksi tidak sama kualitasnya dengan keripik kentang biasa yang biasa di temui di supermarket.

Marcus Friari manager di St. Eriks mengatakan "Keripik kentang ini memang di sajikan sebagai makanan ringan yang sangat berkelas".

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon