Sep 3, 2016

Daftar Orang Yang Pernah Bercinta dan Berhubungan Seks Dengan Alien

Alien adalah mahluk asing yang di percaya hidup di luar angkasa, walaupun keberadaan mahluk asing ini masih menjadi perdebatan di dunia, namun beberapa saksi pernah melihat penampakan pesawat UFO yang notabene merupakan pesawat milik Alien.

Mahluk dengan bentuk tubuh aneh dan menyeramkan ini dipercaya pernah melakukan hubungan seks dengan manusia, hal tersebut telah di akui beberapa orang yang mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan Alien.

Walaupun kebenarannya masih sulit di buktikan namun pengakuan dari orang orang tersebut cukup mengejutkan dunia. Seperti apa kisah orang orang yang mengaku pernah berhubungan seks dengan Alien ini, berikut kisahnya disini.

Elizabeth Klarer
Elizabeth Klarer wanita yang mengaku pernah berhubungan seks dengan alien
Elizabeth Klarerimage by : experienceproject.com
Elizabeth Klarer adalah wanita yang berasal dari Afrika Selatan, dia adalah orang pertama yang menceritakan bahwa dirinya pernah diculik dan kemudian dipaksa untuk melayani nafsu birahi alien yang penculiknya tersebut pada tahun 1954 dan juga tahun 1963.

Pengakuannya tersebut sontak membuat namanya kemudian melambung dan juga banyak diburu para wartawan. Sebagian orang banyak yang mengatakan bahwa Klarer hanya mengigau bahkan dia hanya mengarang cerita palsu. Namun ada juga yang percaya bahwa memang Klarer pernah berhubungan seks dengan Alien

Dalam cerita yang disampaikannya pada suatu hari Klarer menerima pesan berupa Telepati dari makhluk luar angkasa yang mengaku bernama Akon. Dimana makhluk tersebut mengaku berasal dari Planet Venus dan datang ke bumi khusus untuk menemui Klarer.

Akhirnya setelah bertemu, kemudian keduanya sempat melakukan hubungan seks dan akhirnya Klarer hamil dan mengandung benih  dari Akon.  Berbeda dengan usia kandungan manusia pada umumnya dimana  Klarer tersebut hanya mengandung selama 4 bulan saja dan kemudian dia berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki yang dia diberi nama Ayling.

Ayling sendiri diakuinya tinggal dan juga menetap di suatu tempat di luar angkasa bernama Meton. Akhirnya Klarer meninggal pada tahun 1994 di Afrika Selatan.

Stephany Fay Cohen
Stephany Fay Cohen wanita yang mengaku pernah berhubungan badan dengan alien
Stephany Fay Cohenimage by : shows.stv.tv
Stephany Fay Cohen adalah wanita yang juga mengaku bahwa dia kerap kali bertemu dengan makhluk luar angkasa Alien dan juga sering melakukan hubungan seks dengan banyak spesies alien secara rutin.

Cohen menceritakan bahwa di pernah melakukan hubungan seks dengan banyak jenis dan juga spesies Alien. mulai yang  bentuknya seperti oktopus dan reptil sampai dengan yang memiliki warna abu-abu.

Cohen juga menceritakan bahwa saat dia melakukan hubungan seks dengan alien, dia tidak pernah merasa puas seperti saat dia sedang melakukan hubungan seks dengan manusia.
Antonio Vilas Boas
Antonio Vilas Boas laki laki yang mengaku pernah berhubungan seks dengan alien
Antonio Vilas Boas - image by : ufodigest.com
Antonio Vilas Boas seorang petani yang berasal dari Brazil pada tahun 1957 mengaku pernah dan sempat diculik oleh alien, tidak hanya itu saja dia juga mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan salah satu makluk luar angkasa tersebut.

Antonio menceritakan bahwa pada saat penculikan tersebut, serangkaian test dilakukan oleh para alien tersebut terhadap dirinya, salah satunya adalah pengambilan sample darah. Namun ternyata keberadaannya disana mengundang minat dari salah satu alien yang memiliki tubuh besar, bermata biru seperti kucing dan memiliki rambut blonde yang sangat mengkilat.   Kemudian dia diajak ke suatu tempat dan akhirnya melakukan hubungan seks dengan alien berkelamin wanita tersebut. 

Baca Juga : Penangkapan Alien Saat Pesawat UFO Terjatuh di Brazil


Dari kisah dan pengakuannya tersebut Antonio lantas diburu oleh banyak wartawan dan juga peneliti untuk mengetahui cerita dan juga pengalamannya serta untuk membuktikan secara medis atas apa yang telah dia ceritakan tersebut.
Meng Zhaoguo
Meng Zhaoguo laki laki asal cina yang mengaku telah berhubungan seks dengan alien
Meng Zhaoguo adalah seorang petani yang berasal dari China, Meng mengaku dan bercerita bahwa dia pernah melakukan hubungan badan dengan mahluk asing Alien pada tahun 1994 yang lalu.

Dalam pengakuannya tersebut dia di test dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan, Meng menceritakan awal bagaimana dia bisa bertemu dengan Alien tersebut, yaitu dia menjelaskan bahwa saat itu dia melihat pesawat UFO yang mendarat di balik sebuah gunung.

Karena rasa penasarannya tersebut kemudian dia bergegas pergi menuju tempat dimana pesawat tersebut mendarat. Setelah di menuju dibalik gunung tersebut kemudian dia melihat sebuah benda asing yang sangat mirip dengan helikopter dan selanjutnya secara tiba-tiba kemudian dia tidak sadarkan diri.

Saat Zhaoguo tersadar di hadapannya ada sesosok mahluk aneh yang memiliki tinggi sekitar tiga meter dengan memiliki jari tangan yang berjumlah 12 jari. Kemudian Sosok tersebut lantas mendekati Zhaoguo dan kemudian akhirnya keduanya melakukan hubungan seks selama kurang lebih 40 menit.

Simon Parkes
Simon Parkes lelaki inggris yang mengaku pernah berhubungan seks dengan alien
Simon Parkes - image by : mirror.co.uk
Seorang konselor yang berasal dari Inggris bernama Simon Parkes, mengaku bahwa dia pernah bertemu dengan alien yang di sebutnya dengan panggilan nama Ratu Kucing selama 4 kali. 
Dalam cerita dan pengakuannya tersebut, Parkes menjelaskan bahwa alien yang kemudian bertemu dengannya tersebut mempunyai serta memiliki tinggi sekitar 9 kaki, selain itu mahluk tersebut berwarna hijau dan juga memiliki 8 jari tangan.
Dari pertemuannya dan hubungannya tersebut, Parkes juga mengaku bahwa dia dan juga alien tersebut sempat melakukan hubungan sek yang kemudian akhirnya makhluk luar angkasa tersebut mengandung anak dari nya
Anak dari hubungan tersebut menjadi 2 spesies yang berbeda, dan anak tersebut akhirnya lahir dan kemudian diberi nama Zarka.
Pamela Stonebrooke
Pamela Stonebrooke wanita yang mengaku melakukan seks dengan alien
Pamela Stonebrooke - youtube
Pamela Stonebrooke adalah seorang penyanyi Jazz yang mengaku pernah bertemu dan juga melakukan hubungan badan dengan mahluk Alien, dimana menurut pengakuannya bahwa mahluk asing tersebut memiliki bentuk tubuh yang seperti reptil.
Wanita ini juga mengatakan bahwa alien yang berhubungan badan dengannya mempunyai tinggi sekitar 6 kaki, dia juga menceritakan bahwa dalam hubungan seks tersebut dia sangat menikmati dan juga puas dengan pelayanan mahluk ALien tersebut.  
Wanita ini mengaku bahwa dia bertemu dan juga melakukan hubungan seks dengan mahluk tersebut terjadi pada tahun 1998 yang lalu.
David Huggins
David Huggins laki laki yang mengaku di culik alien dan melakukan hubungan seks dengan alien
David Huggins - Image by weekinweird.com
David Huggins pria asal Georgia juga mengaku pernah di culik oleh alien, dimana saat itu Huggins masih berusia muda, dan mahluk asing tersebut sempat membawanya ke luar angkasa, Huggins mengaku bahwa hal tersebut terjadi pada tahun 1951 yang lalu.
Selanjutnya Huggins mengaku saat di bawa ke luar angkasa di sempat melakukan hubungan badan dengan salah satu mahluk alien yang berjenis kelamin wanita, dia berkata bahwa organ intim dari mahluk tersebut sangat berbeda dengan yang di miliki oleh manusia.
Huggins mengaku sangat puas saat melakukan hubungan seks dengan wanita alien tersebut, dan setelah Huggins di kembalikan ke bumi, beberapa tahun setelahnya dia membuat buku yang berjudul "Love in an Alien Purgatory".
Carol Z
Carol Z wanita yang mengaku pernah di perkosa oleh alien
Carol Z adalah seorang wanita yang berasal dari El Savador, wanita ini mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan mahluk asing Alien, namun tidak seperti cerita dan kisah sebelumnya, Carol mengaku bahwa saat itu dia melakukan hubungan badan dengan alien secara terpaksa, karena menurut pengakuannya bahwa saat itu dia di perkosa oleh mahluk asing tersebut.

Dengan kejadian tersebut bahkan sampai sekarang Carol kadang merasa takut apabila melihat sesuatu yang terang benderang saat malam tiba, trauma yang membuat Carol tersebut membuatnya untuk takut pergi sendirian dimana pun dia berada.


EmoticonEmoticon