Aug 17, 2016

Misteri Kasus Orang Hilang Paling Aneh dan Paling Misterius di Dunia

Tentunya anda pernah mendengar tentang kasus orang yang hilang secara tiba tiba dan tidak kembali lagi, beragam asumsi dan juga prediksi tentang kasus orang hilang, ada yang mengatakan karena orang tersebut di culik lalu di bunuh, atau adanya konspirasi besar di balik hilangnya orang tersebut.

Malah ada beberapa kasus orang yang hilang bertahun tahun lalu kembali secara misterius, apapun penyebabnya mungkin hanya orang tersebut yang mengetahuinya penyebabnya.

Nah kasus kasus berikut ini adalah kasus orang hilang paling aneh dan paling misterius di dunia, mereka hilang seperti di telan bumi dan tidak sedikitpun meninggalkan jejak,seperti apa kasusnya ikuti disini.

Kasus Hilangnya DB.Copper
d.b.copper seorang pembajak pesawat yang hilang misterius
article & image source : id.wikipedia.org
D.B.Cooper adalah seorang yang diketahui sebagai pembajak pesawat.  Dimana pada tanggal 24 November 1971, pria misterius tersebut diketahui telah membajak sebuah pesawat Boeing 727 saat terbang melintasi langit Portland, Oregon saat menuju ke  Seattle Washington Amerika. 

Saat itu Cooper melakukan aksi penyanderaan dan juga pemerasan senilai USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar sebelum akhirnya dia melarikan diri dengan terjun payung dari ketinggian.

Hal ini bukan tidak adanya usaha dan penangkapan terhadap orang ini, seperti di ketahui FBI mencoba untuk menangkap dan mencari keberadaan Cooper selama beberapa dekade lamanya, namun hal tersebut belum bisa menangkap dan mendeteksi keberadaan Cooper. 

Keberadaan terakhir Cooper di ketahui saat ia melompat menggunakan parasut saat usai membajak pesawat tersebut,  Cooper langsung lenyap bak di telan bumi. Pihak Kepolisian gabungan Amerika berusaha mencari keberadaan Cooper tetapi tidak bisa di ketahui keberadaannya hingga saat ini, FBI mengklaim bahwa Cooper tidak akan selamat pada saat dia melakukan penerjunan yang berbahaya tersebut.
Kasus Hilangnya 3 Orang Secara Misterius
kasus orang hilang paling misterius di dunia
article & image source : en.wikipedia.org
Kasus orang hilang di Bennington mungkin merupakan salah satu kasus orang hilang paling misterius antara kurun waktu 4 tahun, yaitu antara 1946 - 1950, yang terjadi di Benington Vermont. Dilaporkan, ada tiga orang yang menghilang dalam kurun waktu tersebut.

Orang pertama yang dikabarkan hilang adalah Paula Welden (18), dikabarkan menghilang pada 1 Desember 1946 saat sedang berjalan-jalan di sepanjang jalan Long Trail menuju gunung Glastenbury. Usaha Pencarian Paula pun berakhir dengan sia sia.

Orang kedua adalah James Tetford dilaporkan hilang pada 1 Desember 1949, dikabarkan James menghilang dari bus berpenumpang yang penuh sesak dalam perjalanannya ke St.Albans. Menurut 14 orang penumpang bus yang mengaku sempat melihat, James waktu itu sedang tertidur di deretan kursi penumpang, lantas kemudian hilang begitu saja sebelum bus tersebut tiba di tempat tujuan.

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Berantai Yang Tidak Terungkap Hingga Kini

Kasus terakhir adalah hilangnya Paul Jepson (8), pada bulan Oktober 1950, dikabarkan anak ini menghilang di sekitar peternakan orang tuanya, Saat itu sang Ibu meninggalkan putra kecilnya yang sedang bermain di dekat kandang, sementara sang Ibu sedang merawat hewan ternaknya. Tak lama kemudian sosok Paul lenyap begitu saja bagai di telan bumi. Dan kasus hilangnya ke-3 orang tersebut hingga kini belum menemukan tanda- tanda keberadaan orang tersebut.

Kasus Hilangnya Felix Eugene Moncla
kasus orang hilang paling misterius dan paling aneh di dunia
article & image source : en.wikipedia.org
Kasus hilangnya Letnan Felix Eugene Moncla seorang pilot pesawat terbang terjadi pada tahun 1953, Letnan Felix Moncla saat itu berada di markas Angkatan Udara Amerika Serikat di Kinross, Michigan. 

Lantas tiba-tiba sebuah obyek asing tertangkap radar dan Moncla langsung menaiki Pesawat F-89 Scorpion untuk mengejar  obyek asing itu.

Seorang operator radar  melaporkan jika pesawat Moncla sempat terbang dengan kecepatan 500 mil/jam, dan kemudian berpapasan dengan obyek asing tersebut saat melintasi danau Superior di bagian utara pada ketinggiaan 7.000 kaki.

Namun secara tiba-tiba posisi dan keberadaan pesawat Moncla serta obyek asing tersebut menghilang begitu saja di radar. Sebuah pencarian besar-besaran sempat dilakukan untuk menemukan posisi Moncla dan pesawatnya namun tidak mendapatkan hasil.

Dan anehnya tidak ada satupun puing-puing pesawat yang hancur dan terlihat di sana. Otoritas penerbangan Kanada hanya mengatakan jika pesawat yang dikemudikan oleh Moncla lenyap begitu saja saat berpapasan dan berhadapan dengan obyek misterius yang tak dikenal tersebut, dan ada yang berargumen bahwa Muncla telah di culik oleh UFO, dan hingga  saat ini kasus tersebut masih menjadi misteri.

Kasus Hilangnya 3 Orang Wanita
kasus hilangnya 3 orang wanita secara misterius
image & article source : troytaylorbooks.blogspot.co.id
Kasus misteri hilangnya 3 orang wanita masing Ann Miller (21), Renee Bruhl (19) dan Patricia Blough (19)  ketiga wanita diketahui menghilang yang saat itu sedang mengunjungi sebuah Taman Nasional di Indiana Dunes State Park pada 2 Juli tahun 1966.

Menurut saksi yaitu orang yang terakhir kali melihat keberadaan ketiga wanita tersebut, saat itu mereka menggunakan perahu untuk menuju ke tengah sebuah danau. Saat itu Ketiganya  tidak membawa barang-barang berharga karena barang bawaan mereka  ditinggalkan begitu saja di pinggir danau.

Baca Juga : Kasus Penemuan Mayat Paling Aneh dan Paling Misterius di Dunia

Dan Sejak saat itu keberadaan mereka tak ada lagi yang mengetahui juga termasuk perahunya. Pencarian besar besaran sempat dilakukan oleh team penyelamat, mereka mencari dan menyisir setiap sudut dan juga dasar sungai tersebut, namun keberadaan mereka tetap tidak diketahui, Apakah mereka tenggelam dan terbawa arus, atau mungkin terbawa dan masuk kedalam dimensi lain, hingga saat ini kasusnya masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan.

Kasus Hilangnya Joseph Force Crater
kasus orang hilang paling aneh dan paling misterius di dunia
article & image source : en.wikipedia.org
Joseph Force Crater dikabarkan menghilang pada tanggal 6 Agustus 1930, dan dinyatakan secara hukum telah mati pada tanggal 6 Juni 1939, dia  adalah seorang Hakim di Keadilan Mahkamah Agung New York, Crater menghilang di tengah skandal politiknya  pada tahun 1930. 

Dia terakhir terlihat meninggalkan sebuah restoran di 45th Street New York City, dan kasus hilangnya Crater merupakan salah satu kasus yang paling membingungkan dari abad kedua puluh. Meskipun kasusnya di publikasikan besar-besaran, namun kasus ini tidak pernah diselesaikan, hingga hukum menyatakan bahwa Crater telah mati pada tahun 1939, dan kasusnya secara resmi ditutup 40 tahun kemudian. kepergiannya memicu keresahan masyarakat tentang korupsi di New York City, dan merupakan salah satu faktor dalam jatuhnya mesin politik di Tammany Hall.

Ada Spekulasi yang mengabarkan hilangnya Crater bersama dengan kekasih gelapnya yaitu Sally Lou Ritz, dimana Crater ingin memulai hidup baru bersama Sally dan kemudian dia mengganti identitasnya, dan hal tersebut kemudian  langsung menjadi pemberitaan di Amerika Serikat. Ada pula yang beranggapan bahwa Joseph di culik dan dibunuh  oleh kelompok mafia yang tidak suka dengan keberadaannya. Yang pasti hingga saat ini kasusnya di tutup tanpa kejelasan tentang keberadaannya.

Kasus Hilangnya Letnan Kolonel Percival Harrison Fawcett 
kasus orang hilang paling misterius dan paling menggemparkan di dunia
article & image source : en.wikipedia.org
Kasus menghilangnya Letnan Kolonel Percival Harrison Fawcett di hutan Amazone pada tahun 1925,dia adalah seorang perwira artileri Inggris, arkeolog dan juga seorang penjelajah Amerika Selatan. Bersama dengan putra sulungnya, Fawcett menghilang secara tidak diketahui pada tahun 1925 dalam ekspedisi untuk  menemukan "Z", yaitu sebuah kota kuno yang telah lama hilang, selain bersama anak tertuanya diketahui dia juga menghilang bersama seseorang yang bernama El Dorado.

Banyak asumsi dan juga prediksi orang tentang hilangnya Fawcett bersama rombongannya, ada yang mengatakan bahwa dia telah tewas di makan binatang buas, ataupun tersesat dan tewas di tengah ganasnya hutan amazone yang belum di petakan pada saat itu, yang jelas keberadaannya hingga kini masih misteri dan juga tanda tanya



EmoticonEmoticon