Aug 30, 2016

Kontes Wajah Terjelek dan Paling Unik di Dunia ada di Zimbabwe

Kalau biasanya anda menyaksikan kontes kecantikan ataupun wajah ganteng yang di perlombakan, namun kontes yang satu ini lain dari biasanya.  Kontes ini di beri nama Zimbabwe’s Mister Ugly atau kontes wajah terjelek se-Zimbabwe.

Kontes pria terjelek ini sebenarnya sudah memasuki tahun ke 4 penyelenggaraannya, dimana pada tahun 2016 menetapkan Mison Sere sebagai pemenangnya,  Kemenangan Sere mengalahkan William Masvinu yang telah menjuarai kontes pria terjelek sejak tahun 2012.

kontes wajah terjelek di dunia
Mison Sere - Pemenang Wajah Terjelek BBC
Beberapa penonton pada kontes  ini memprotes kemenangan Sere, mereka berkata bahwa pemenangnya tidak cukup jelek.  Pemenang Runner-up dan juga para pendukungnya mengatakan kejelekan Mison Sere itu tidak wajar, karena kejelekannya hanya terlihat saat dia membuka gigi, karena gigi dari Sere yang terlihat tanggal, hal tersebut membuat juri memenangkannya untuk kontes kali ini.

Lihat Juga : Gambar Foto Orang Lucu Paling Gila Paling Aneh di Dunia

Pendukung Masvinu juga kemudian menganggap kalau Sere masih terlalu ganteng untuk dijadikan sebagai pemenang pada kontes ini.  Setelah pengumuman pemenang, para  pendukung Masvinu menjadi emosi serta melakukan beberapa aksi kekerasan kepada juri. Meskipun demikian hal tersebut tidak mengubah keputusan para juri.

kontes paling unik yaitu kontes wajah terjelek di dunia

 Pemenang Runner-Up - William Masvinu BBC
Sere memenangkan kontes tersebut dan mendapat hadiah $ 500  dan rencananya dia akan memulai karirnya di  TV.

Penyelenggara Kontes tersebut  David Machowa mengatakan kepada BBC Steve Vickers, bahwa pemenang mendapatkan uang dari penampilan mereka, selain itu juga memberikan kesempatan yang sama kepada setiap orang untuk tampil di TV walaupun berwajah jelek.

Pemenang Runner-up di raih oleh William Masvinu dimana dia telah memenangkan kontes ini pada tahun tahun sebelumnya. Dan Dia membawa pulang hadiah sebesar $ 100.

kontes wajah terjelek di zimbabwe

Masvinu mengatakan kepada BBC bahwa memenangkan persaingan di tahun-tahun sebelumnya telah membawa nama baik baginya, dan juga dia mendapatkan beberapa kontrak kerja di TV.

"Untuk dihargai adalah hal yang baik, kompetisi ini telah melakukan banyak perubahan untuk saya, dan itu mengubah hidup saya" Ujar Masvinu.
 
Dan Sekarang Mison Sere berharap untuk ketenaran dan juga keberuntungan yang sama.  Dia melihat memenangkan kompetisi ini sebagai kesempatan untuk membuatnya bisa masuk  TV dan juga menjadi terkenal.

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon