Aug 23, 2016

Daftar 4 Organisasi Paling Rahasia dan Paling Misterius di Dunia

Organisasi adalah sekumpulan orang orang yang berada di dalam suatu wadah dan memiliki satu tujuan yang sama.  Umumnya suatu organisasi di bentuk di sebuah wadah bagi orang orang yang saling bekerja sama untuk mencapai tujuan tertentu, yaitu dengan memanfaatkan berbagai sumber daya secara sistematis, terencana dan juga terpimpin.

Di dunia atau di negara kita sendiri beragam organisasi di bentuk dengan beragam tujuan dan juga beragam sistem yang mereka tentukan, seperti organisasi bidang olahraga, politik, kesenian dan lain sebagainya.

Namun dari beragam organisasi di dunia ini, ada beberapa organisasi yang bergerak secara rahasia dan juga misterius, banyak isu dan juga kabar yang beredar bahwa organisasi tersebut merupakan organisasi dengan tujuan dan maksud yang besar, diantaranya adalah menguasai dunia.

Organisasi organisasi apa saja yang mempunyai misi dan tujuan yang sangat misterius dan juga rahasia di dunia, berikut beritanya di sini


The Thule Society
The Thule Society organisasi paling rahasia dan paling misterius di dunia
image source : en.wikipedia.org
The Thule Society adalah salah satu organisasi rahasia yang paling misterius, kabarnya salah satu dari anggota The Thule Sosiety adalah Adolf Hitler, seperti di ketahui bahwa Hitler adalah salah satu tokoh yang terkenal karena kekuatan militernya. 

Banyak yang mangatakan bahwa Adolf Hitler adalah salah satu anggota dari Thule Societey Organisasi ini disebut dan di duga  memiliki motif  dan tujuan yang jahat.  Pertama kali organisasi ini hadir di Jerman tepatnya setelah berakhirnya perang dunia pertama, di duga organisasi ini merupakan kelompok yang banyak mencoba dan mengembangkan ilmu gaib. 

Namun selanjutnya kelompok ini kemudian berkembang menjadi penerus dari ideologi ras Arya untuk memerangi Yahudi dan juga Ras Minoritas lainnya dengan pendekatan rasis lahiriah. 

Dengan cara ini dan strategi ini, organisasi Jerman ini sedikitnya mampu merekrut sebanyak 1000 anggota dan selanjutnya organisasi ini membuat surat kabar sendiri. Adolf Hitler diketahui ikut bergabung ke dalam organisasi ini pada tahun 1919, dan dia merupakan salah satu anggota termuda di sana.

Para pengikut dari Thule Society yang sangat tertarik pada teori rasial khususnya dalam memerangi orang-orang Yahudi dan Komunis.  Aksi Sebottendorff  pernah direncanakan tetapi gagal, yaitu misi untuk menculik Perdana Menteri Kurt Eisner seorang Bavarian sosialis pada bulan Desember 1918. 

Dan selama revolusi Bavaria pada bulan April 1919, Thulists seorang anggota organisasi ini dituduh mencoba menyusup dan melakukan kudeta pada pemerintahan yang sah.  Dan pada tanggal 26 April, pemerintah Komunis di Munich menggerebek tempat dari Thule Society dan kemudian menangkap tujuh anggotanya dan menjebloskannya ke tahanan, Selanjutnya pemerintah komunis mengeksekusi mereka pada 30 April 1919.

The Hashashin
The Hashashin organisasi rahasia yang bergerak dalam bidang pembunuh bayaran
The Hashashin adalah salah satu Organisasi paling misterius di dunia biasa disebut The Hashshashin atau Nizari. Kelompok dan organisasi ini berada di wilayah Timur Tengah dan kemudian dinyatakan sebagai kelompok pembunuh bayaran pada abad ke-13. 

Organisasi yang didirikan di Timur Tengah ini anggotanya terdiri dari orang-orang Syiah yang kemudian memisahkan diri dari kelompoknya untuk kemudian bersatu dengan maksud untuk membangun negara Syiah Utopis. 

Taktik dan strategy Gerilya yang diterapkan oleh kelompok ini, diantaranya dilakukan untuk mengalahkan musuh-musuhnya dengan cara melakukan aksi pembunuhan, spionase dan juga sabotase. 

The Hashshashin masuk ke area musuh dengan cara menyamar dan kemudian menyerang pertahanan lawan dengan efektif. Ciri khas dari kelompok ini adalah adanya surat yang  bertuliskan "Anda berada dalam genggaman kami" , dimana surat tersebut diletakkan di bantal musuh mereka bersama dengan belati Hashshashin. 

Sebelum akhirnya dihancurkan organisasi ini disebut sebagai kelompok pembunuh bayaran yang cukup terkenal di dunia

Freemason
freemason organisasi terlarang yang mengajarkan ajaran setan
image & article source : indocropcircles.wordpress.com
Freemason atau Freemasonry dalam bahasa Inggris atau Vrijmetselarij dalam bahasa Belanda, adalah sebuah organisasi yang fokus kepada persaudaraan internasional.  Freemasonry pada zaman modern dimulai dengan didirikannya Grand Lodge di London  Inggris pada tahun 1717.

Sebagian para peneliti di Barat berkeyakinan bahwa Freemasonry sebenarnya sudah didirikan di Skotlandia pada abad ke-14, dimana saat itu  Ksatria Templar ditumpas dan di hancurkan oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Klemens V.

Freemason sendiri pada masa Soekarno pada tahun 1945-1950an sempat masuk ke Indonesia, dimana loji-loji Freemasonry oleh para kaum pribumi Indonesia disebut sebagai “Rumah Setan” dikarenakan para anggotanya sering melakuan ritual kaum Freemason yaitu melakukan pemanggilan arwah orang yang sudah mati dan juga aktifitas penyembahan setan, dan anggota dari Freemason ini juga sangat menentang ajaran Agama, dan konon kelompok ini berencana untuk menghancurkan semua agama, dan mempengaruhi orang orang agar dapat bergabung dengan kelompok mereka.

Lambat laun kegiatan para anggota Freemason  ini mengusik istana, sehingga pada bulan Maret 1950, Presiden Soekarno memanggil tokoh-tokoh Freemasonry Tertinggi Hindia Belanda yang berada di Loji Adhucstat yang sekarang Gedung Bappenas-Menteng untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Di depan Presiden Soekarno para tokoh Freemasonry ini mengelak dan menyatakan jika istilah “Setan” mungkin berasal dari pengucapan kaum pribumi terhadap “Sin Jan”  atau Saint Jean, yang mana dia adalah salah satu tokoh suci kaum Freemasonry. Walau mereka berkelit  namun Soekarno tidak percaya begitu saja dengan penjelasan mereka.

Akhirnya pada bulan Februari 1961, lewat Surat Lembaran Negara nomor 18/1961, kemudian Presiden Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia.

Lembaran Negara ini dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962, yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary Club, serta Baha’isme. Dan sejak saat itu loji-loji mereka disita oleh negara.


Illuminati
illuminati organisasi paling berbahaya di duniaimage source : villains.wikia.com
Illuminati didirikan pada 1 Mei 1776 di kota Bavaria yang sekarang Jerman, merupakan organisasi dan kelompok yang terdiri dari para kaum-kaum elit Yahudi yaitu dengan tujuan menguasai dunia dengan cara menguasai berbagai sumber seperti musik, film, bank, makanan dan sebagainya.  

Arti dari Illuminati itu sendiri adalah "Pencerahan".  Dan konon Angota dari Freemason juga merupakan anggota dari Illuminati, di kabarkan mereka bergabung karena adanya kesamaan visi dan misi.

Organisasi ini selalu mencari tahu misteri Tuhan dengan mengembangkan ilmu pengetahuan. Adam Weishaupt merupakan salah seorang pendiri organisasi ini. Dia adalah seorang keturunan Yahudi yang berlatar belakang seorang Jesuit, namun kemudian gereja mengeluarkannya karena ajarannya yang menyimpang.

Illuminati dipercaya memuja Iblis (Lucifer) dan saat ini kelompok ini terus berkembang dan eksis secara tersembunyi atau diam-diam. Kelompok ini juga telah menyebar di berbagai penjuru dunia secara tersembunyi termasuk mungkin di  Indonesia.

Ketertarikan terhadap Iluminati di masa sekarang berawal dari diterbitkannya The Illuminatus! Trilogy, yaitu sebuah karya fiksi ilmiah postmodern yang bercerita tentang Illuminati sebagai penguasa dunia. 

Para penulis seperti Mark Dice, David Icke, Texe Marrs, Ryan Burke, Jüri Lina dan Morgan Gricar berpendapat bahwa Illuminati Bavaria terus akan bertahan, bahkan mungkin hingga saat ini. 

Banyak dari teori tersebut mengemukakan bahwa banyak kejadian di dunia ini dikendalikan dan dimanipulasi oleh kelompok rahasia yang menyebut diri mereka sebagai Illuminati. Para penganut teori persekongkolan mengklaim bahwa banyak orang terkenal yang menjadi anggota Illuminati. Presiden Amerika Serikat sering menjadi sasaran yang umum untuk klaim semacam itu.


EmoticonEmoticon