Aug 12, 2016

Daftar 10 Kecelakaaan Paling Unik dan Tidak Masuk Akal

Apakah anda pernah melihat suatu kecelakaan entah itu di sekitar rumah anda, atau di jalan, kecelakaan seperti apa yang anda lihat, apakah anda tau penyebab dari kecelakaan tersebut.  Tentunya anda bisa memperkirakan apa penyebab dari kecelakaan tersebut.

Namun kejadian kecelakaan berikut ini sangat tidak masuk akal, bahkan orang orang ataupun petugas setempat yang menyaksikan kejadian tersebut masih menduga duga kira kira bagaimana dan apa penyebab kecelakaan tersebut bisa terjadi.

Memang kecelakaan di bawah ini sungguh tidak masuk akal, penyebabnya pun masih tidak diketahui dengan pasti, seperti apa keunikan dan juga kecelakaan paling aneh di dunia, berikut beritanya disini.

Wanita Tewas Setelah Lehernya Terjepit Pagar di Pinggir Jalan
seorang wanita tewas setelah lehernya terjepit pagar di pinggir jalan
image source : oddee.com
Di China tepatnya di Provinsi Shaanxi terjadi kecelakaan yang tidak masuk akal, dimana ditemukan seorang wanita hamil yang lehernya terjepit pagar di pinggir jalan. Dalam Video di bawah ini menunjukkan wanita dalam posisi berlutut di jalan, dengan kepala terjebak di jeruji pagar di pinggir jalan. 

Orang orang yang lewat berusaha menyelamatkannya dengan menarik pagar yang menjepit leher wanita tersebut. Polisi dan kru ambulans segera bergegas ke tempat kejadian dan membebaskan tubuhnya dari pagar.

Sayangnya ia dan juga anak yang di dalam kandungannya dinyatakan meninggal. Para pejabat mengatakan mereka belum tahu mengapa wanita itu bisa terjebak dan terjepit pagar di pinggir jalan, mereka menduga bahwa wanita ini kepanasan dan juga menderita hipertensi.

Pengendara sepeda motor yang terjepit antara dinding dan Tiang 
kecelakaan aneh dan unik tidak masuk akal
                                                image source : oddee.com
Pada Bulan Maret 2016 seorang laki laki asal Argentina yaitu Ramón González berusia 50 tahun, mengalami kecelakaan aneh saat mengemudi sepeda motornya. Penyelamatan dirinya mengakibatkan dia harus dirawat karena patah tulang yang dideritanya. Seperti di lansir Reportereo, bahwa González mengalami patah tulang di kedua kaki dan segera di larikan ke Rumah Sakit Nuevo San Antonio de Padua.

Rupanya González pada saat mengendarai Motornya dengan kecepatan tinggi, dan saat melalui bundaran ia tidak bisa mengendalikan motornya, dan kemudian motornya melompat ke trotoar dan akhirnya terjebak antara tiang dan dinding jalan. Pemadam kebakaran bekerja selama setengah jam untuk membebaskannya setelah memotong besi dari sepeda motornya.

Pencuri yang Tergantung di Tembok
daftar kecelakaan paling tidak masuk akal di dunia
                                                     image source : oddee.com
Seseorang yang diketahi hendak mencuri dan membobol rumah terhenti ketika kakinya terjebak dan tergantung di dinding. dan Dia harus menunggu polisi untuk bisa diselamatkan.

Diketahui seorang Pria berusia 36 tahun mencoba untuk masuk dan mencuri sebuah rumah di kota Cordoba, Argentina, tapi kakinya terjebak pada paku besi sepanjang 6 inci saat ia menaiki dan hendak menyeberangi dinding pembatas.

Putri dari tetangga sebelah berkata kepada ayahnya bahwa ia melihat sepatu di dinding. Dan Ketika dia mendekati untuk memeriksa pemandangan yang tidak biasa, mereka terkejut menemukan seorang pria yang tergantung kaki kirinya di dinding, dan kemudian diidentifikasi sebagai Sebastián Hugo Vega.

Pada awalnya, polisi mengira bahwa ia telah telah tersengat listrik karena ia tidak bergerak dan tidak menanggapi pertanyaan, tetapi setelah di cek ternyata dinding tersebut tidak ada aliran listrik.

Setelah menurunkan orang tersebut, petugas hanya menemukan bahwa pria tersebut hanya memiliki sepatu yang rusak, dan kesehatannya pun dinyatakan baik. Setelah diselamatkan, kemudian ia dibawa ke kantor polisi untuk diamankan.

Wanita yang terjebak dan terjepit dalam cerobong asap 
wanita yang terjebak di cerobong asap
image source : huffingtonpost.co.uk
Pada tahun 2015, seorang wanita yang berasal dari Los Angeles harus diselamatkan setelah terjatuh dan terjepit di cerobong asap di rumah mantan suaminya. 
Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut berusia 35 tahun, wanita tersebut terjebak selama dua jam sebelum akhirnya dia diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.
Dia ditemukan oleh mantan suaminya Tony Hernandez, ketika ia terbangun untuk pergi bekerja, saat itu dia mendengar suara tangisan dan meminta pertolongan, dan saat diperiksa ternyata mantan istrinya tersebut terjepit di antara cerobong asap. 
Kemudian Dia mencoba untuk membebaskan mantan istrinya tersebut yang terjebak di dinding yang berukuran 12 inci, namun gagal. Akhirnya terpaksa dia memanggil layanan darurat. Kemudian para petugas pemadam kebakaran menghancurkan dinding cerobong asap dan perapian tersebut,  operasi penyelamatan membutuhkan waktu sekitar dua jam.
Menurut wanita tersebut dia mencoba memasuki rumah mantan suanya pada pukul 5 pagi, namun saat melihat pintu rumah terkunci dia mencoba memasuki rumah tersebut melalui cerobong asap perapian, namun naas malah dia terjebak dan terjepit di cerobong asap.

Anak yang Terjebak di Dalam Mesin Permainan
anak yang terjebak dalam mesin permainan
image source : metro.co.uk
Adalah Melissa Angel Wilkerson gadis berusia enam tahun yang terjebak dan masuk kedalam mesin permainan yang berisi boneka. Kejadian ini terjadi saat Melissa merayakan ulang tahunnya.
Melissa saat itu merayakan ulang tahunnya di Abby Pizza Legendary di kota Roseburg, Oregon. saat itu ia melihat sebuah mesin permainan dan dia ingin mengambil mainan tersebut. 
Baca Juga : Kasus Penemuan Mayat Yang Aneh dan Tidak Masuk Akal

Sementara orang tuanya sibuk mengorganisir pesta ulang tahun, Melissa memanjat mesin permainan tersebut dan hendak mengambil boneka yang ada di dalam mesin permainan tersebut. Tidak di ketahui dengan pasti bagaimana Melissa bisa masuk kedalam mesin tersebut.
Untungnya, petugas pemadam kebakaran tiba tepat pada waktunya dan mereka pun berhasil mengeluarkan Melissa dari mesin tersebut dengan selamat tanpa cidera sedikit pun.
Anak Yang Terjepit Pipa Paralon
anak yang kepalanya terjepit pipa paralon
image source : dailymail.co.uk
Seorang anak laki laki berusia 5 tahun yang berasal dari Fenghua di provinsi Zhejiang cina terjepit dan masuk kedalam pipa paralon, penyebab anak tersebut masuk kedalam pipa tersebut saat dia menggunakan pipa tersebut sebagai helm untuk mainan.
Kemudaian Orang tuanya membawanya ke stasiun pemadam kebakaran di mana butuh lima petugas pemadam kebakaran untuk memotong dan membebaskannya.
Anak itu sedang bermain sendirian ketika ia memutuskan untuk meniru salah satu superhero favoritnya. Sebelumnya anak tersebut berhasil menggunakan tabung pipa tersebut sebagai helm, namun ketika dia mencoba untuk keluar dari pipa tersebut malah kepalanya tidak bisa di keluarkan dan terjepit di sela sela pipa pvc tersebut.

Pencuri Yang Terjepit di tempat AC
pencuri yang terjebak di tempat ac
image source : mirror.co.uk
Kecelakaan unik dan lucu ini terjadi di kota Manaus, Brazil, dimana seorang pencuri terjepit di tempat kompresor AC, saat itu pria bertubuh gemuk ini mencoba mencuri sebuah toko dan masuk melalui tempat kompresor AC.
Namun naas saat dia mencoba keluar dari tempat tersebut malah dia terjebak dan tidak bisa keluar karena tubuhnya yang tambun tersebut, dia pun berteriak minta tolong kepada orang yang lewat disana, pemilik toko mengetahui niat buruk laki laki tersebut lantas kemudian mengikat kakinya ke sebuah tiang.

Baca Juga : Daftar Kematian Aneh dan Tidak Wajar 

Akhirnya seseorang membebaskan pencuri tersebut, dan sang pemilik toko yang di ketahui bernama Adonias Oliveira de Lima memaafkannya dan tidak berniat untuk membawanya ke kantor polisi.
Akhirnya pencuri tersebut meminta maaf dan berjanji untuk tidak mencuri lagi di tempat tersebut.
Mobil yang Naik ke Atas Tiang Listrik
kecelakaan paling tidak masuk akal
image source : wbbjtv.com
Sebuah laporan tidak resmi tentang kecelakaan dari Departemen Kepolisian di Madinah, dimana telah terjadi kecelakaan terhadap sebuah mobil yang kemudian mobil tersebut tersangkut di tiang listrik dengan sopir yang masih berada di dalam kendaraan.
Foto kecelakaan tersebut sempat di unggah di Facebook, dan ribuan orang bertanya "Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?"
Menurut laporan pemilik akun thesaturn2002  akan bepergian menuju ke arah timur seketika dia tidak bisa mengendalikan mobilnya tersebut lantas berbelok ke sisi kanan jalan dan menabrak tiang listrik tersebut.
Menurut laporan polisi mobil tersebut sempat terikat kabel listrik sesaat setelah menabrak, dan kemudian berputar di sekitar tiang, dan roda kanan depan yang terikat kawat, dan akibat roda yang berputar dan terikat kawat listrik, lantas mobil tersebut naik ke atas tiang listrik hingga tergantung sekitar 8 Feet dari tanah.
Tahanan Yang Terjebak di Lubang Tembok Beton
tahanan yang mencoba melarikan diri malah terjebang di lubang tembok
                                                   image source : oddee.com
Seorang tahanan dari kota Ceres, Brazil, mencoba melarikan diri dengan menjebol tembok beton, namun gagal  ketika perutnya yang buncit tersebut terjebak dan bersarang di lubang dinding beton yang dia buat sendiri.
Adalah Rafael Valadao, laki laki yang memiliki berat 225 pounds, membuat tontonan lucu ketika tubuh gemuknya terjebak dan tidak bisa keluar lagi di lubang dinding beton saat akan melarikan diri dari penjara di Brazil.
Valadao berbaring dengan tubuh penuh luka di dalam lubang, lantas petugas menyelamatkannya dan mencoba untuk mengeluarkannya dari lubang tembok tersebut, setelah di selamatkan akhirnya Rafael Valadao kembali ke selnya dan mendapat hukuman tambahan karena usaha percobaan melarikan diri.


EmoticonEmoticon