May 6, 2016

Kasus Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual Paling Aneh Unik di Dunia

Kasus Pemerkosaan dan Pelecehan Seksual Paling Aneh Unik di Dunia - Fakta Info Berita Unik Lucu dan Menarik Aneh Juga Langka.

Inilah kasus perkosaan dan pelecehan seksual paling aneh, terunik dan juga lucu di dunia, bagaimana tidak kasus perkosaan ini dilakukan oleh orang orang yang mengalami kelainan yang di sebut sebagai Mechanophilia  atau orang yang terobsesi untuk melakukan hubungan seksual dengan Mesin, seperti terobsesi untuk berhubungan seks dengan Sepeda, Mobil, Motor, Helikopter dan juga pesawat terbang.

Di eropa Kelainan Orientasi Seksual seperti ini dianggap melanggar hukum dan juga di kategorikan sebagai Kejahatan Seksual, beberapa kasus di bawah ini merupakan orang orang Mechanophilia yang tertangkap basah menyetubuhi dan juga melakukan pelecehan seksual kepada mobil dan sepeda, seperti apa kisah dan cerita paling unik aneh dan lucu ini, berikut kisahnya.

Edward Smith
edward smith orang yang mengalami Mechanophilia kelainan untuk melakukan hubungan seks dengan mobil

Adalah Edward Smith (63 tahun), pria kebangsaan Ingris ini mengaku hanya tertarik untuk melakukan hubungan seksual dengan Mobilnya.  Dan Smith tidak pernah tertarik dengan seorang wanita, baginya mobil justu dapat membangkitkan gairah seksualnya.

Awalnya saat dia berusia 15 tahun saat dia mengendarai mobil VW Kodoknya, dan mulai tertarik dan sangat terobsesi dengan berbagai aspek yang ada di mobilnya ini, tidak hanya jatuh cinta, dia pun akhirnya berhubungan seks dengan mobilnya tersebut yang dia beri nama Vanilla.

Pada saat di Interview salah satu televisi di Inggris, Smith mengaku pertama kali melakukan hubungan seksual kepada mobil pada tahun 1965, setelah itu setidaknya dia sudah melakukan hubungan seks dengan kendaraan roda empat lebih dari 700 kali.

Saat ditanya bagaimana cara Smith berhubungan seks dengan mobilnya, Smith menjawab "Saya pegang dan menyentuh bodi mobil itu, sangat dekat, kemudian saya ajak bicara mobil itu, selanjutnya ya saya melakukan masturbasi di dekat mobil tersebut".

Smith mengaku bahwa dia sebenarnya seorang pria heteroseksual,  kemudian pada 1971, di pernah berkencan dengan seorang wanita, tetapi hubungan dengan perempuan itu tidak dapat memuaskan saya, begitu ujarnya.

Dari semua petualangan seks nya dengan ratusan mobil, selain Vanilla, Smith mengaku punya beberapa pasangan spesial-nya, diantaranya adalah Ginger yang merupakan sebuah mobil truck, dan satu lagi di beri nama Cinnamon yang merupakan sebuah mobil minibus.

Disaat usianya sekarang yang semakin tua, gairah seks Smith sudah menurun, tetapi dia mengaku tetap memiliki kecintaan yang mendalam terhadap mobil mobil khusus yang dianggap sebagai kekasih hatinya.



Robert Stewart
robert yang melakukan pelecehan seksual kepada sepedanya
image & article source : telegraph.co.uk
Robert Stewart adalah laki laki asal Skotlandia yang berusia 51 tahun, Robert sangat mencintai sepedanya dan hampir setiap malam dia memacu sepedanya. 

Pada suatu malam 2 orang wanita petugas kebersihan di sebuah penginapan di Aberley House Hostel di Ayr, Skotlandia, melihat Steward sedang beradegan panas dengan sepedanya, dan hal tersebut merupakan suatu masalah dan pelanggaran.

Steward saat itu sedang melakukan hal yang tidak senonoh terhadap sepedanya, lantas kedua perempuan tadi melaporkan hal tersebut kepada polisi setempat, lantas Steward di tangkap atas tuduhan pelanggaran seksual, seperti di laporkan BBC pada November 2007.

Dan akhirnya Steward di hukum dengan masa percobaan selama 3 tahun.

Daniel Copper
daniel copper terlibat aksi pelecehan seksual dan perkosaan terhadap sebuah mobil
image & article source : mirror.co.uk

Daniel Copper, Pria berusia 24 tahun asal Hollywell, Wales, tertangkap basah sedang melakukan pelecehan seksual dengan mobil Land Rover Discovery, aksi Copper tertangkap di kamera CCTV dan dia tidak bisa mengelak.

Saat melakukan aksi pelecehan seksual terhadap sebuah mobil, Copper sedang mabuk dan melakukan perbuatan tersebut di sebuah parkir restoran, menurut pengakuannya Copper tidak ingat akan kejadian tersebut, sampai dia di perlihatkan rekaman video CCTV pengawas.

Daniel Copper yang juga seorang ayah 3 anak tersebut terlihat membuka bajunya hingga bugil bersama teman temannya.

Di pengadilan Jaksa John Wylde mengatakan, Copper terlihat sedang buang air kecil di jalanan sebelum berjalan ke arah restoran tersebut.

Selanjutnya Copper sempat melakukan adegan bercinta sehingga mengagetkan orang orang di sekitar toko kebab. dan kemudian dia meninggalkan toko tersebut dan melakukan adegan serupa dengan sebuah mobil Land Rover Discovery yang di parkir tidak jauh dari restoran tersebut.

Pengadilan akhirnya menjatuhi hukuman kepada Copper dengan melarangnya keluar rumah pada akhir pekan selama 3 bulan.



Pelecehan Seksual Terhadap Sepeda
Laki laki Bernama Per Edstrom mengadukan seorang lelaki asal Swedia yang sedang melakukan perbuatan tidak senonoh kepada sepeda miliknya.

Seperti dilansir nydailynews.com, seorang pria dengan mengenakan baju hangat bertutup kepala terlihat mengempeskan ban sepeda lalu menggesek gesekan alat vitalnya di sadel sepeda milik Per Edstrom.

kasus pelecehan seksual terhadap sepeda
image & article source : nydailynews.com
Edstrom rupanya sangat kesal karena sudah sering ban sepedanya di buat kempes, sehingga akhirnya dia memasang CCTV di dekat tempat sepedanya di letakan.

Setelah di laporkan kepada Polisi setempat pelaku yang berusia 35 tahun tersebut ternyata pada tahun 2007 pernah di tangkap karena mengempeskan ban sepeda di banyak tempat serta melakukan aksi pelecehan seksual setidaknya sekitar 20 sepeda di kota tersebut.  Dan akhirnya pelaku di bawa ke psikiater untuk di periksa kejiwaannya.

loading...


EmoticonEmoticon