Apr 9, 2016

Kasus Penemuan Mayat Paling Aneh dan Juga Tidak Masuk Akal

Kasus Penemuan Mayat Paling Aneh dan Juga Tidak Masuk Akal - Berikut ini adalah kasus kasus penemuan mayat di tempat yang aneh dan juga tidak biasanya, mayat mayat tersebut beberapa adalah korban pembunuhan, selain itu pula sebagaian belum terindentifikasi tentang mengapa mereka bisa di temukan di tempat tersebut.  Ada juga pendapat bahwa mayat tersebut diletakan di tempat yang tidak biasa untuk menghilangkan jejak dari pembunuhnya. Beberapa kasus tersebut sempat menghebohkan media masa di mana mayat tersebut di temukan, beberapa dari mereka kasus kematian-nya masih di selidiki hingga saat ini dan belum terungkap.  Seperti apa kasus penemuan mayat ditempat yang aneh dan tidak wajar, berikut kisahnya.

Kasus Penemuan Mayat Kendrick Johnson
Kasus pembunuhan Kendrick Johnson yang mayatnya di temukan di gulungan matras
image & article source : dailymail.co.uk
Pada 10 Januari 2013 seorang remaja bernama Kendrick Johnson 17 tahun di laporkan menghilang, di hari berikutnya polisi setempat menemukan mayatnya berada dalam gulungan matras gym di Lowndes High School yang juga tempat Hendrick Bersekolah disana.  


Kendrick Johnson berasal dari Valdosta, Georgia.  Kematian Kendrick masih misterius, polisi masih menyelidiki kasus kematian remaja ini, dimana orang tua dari Kendrick sempat mempertanyakan alibi dari salah satu mantan rekan se-tim Kendrick.  namun alibi tersebut di tepis karena yang bersangkutan berada di sebuah pertandingan gulat pada saat kematian Johnson.


Menurut Otoritas kematian disana mengungkapkan bahwa mereka percaya bahwa kematian Kendrick terjadi saat dia merangkak masuk kedalam matras gym untuk mengambil sepatunya.  Namun Orang tua Kendrick membantah hal tersebut karena bukti forensik membuktikan bahwa ditemukan luka trauma yang berat di lehernya.  Hingga saat ini kasusnya masih misterius.

Kasus Penemuan Mayat Gareth Williams
Kasus Penemuan Mayat Gareth Williams di dalam tas olah raga
image & article source : telegraph.co.uk
Gareth Williams seorang Mata mata MI6 di temukan tewas di dalam sebuah tas yang terkunci dalam bak mandi, di Pimlico, London pada Agustus 2010.  Para ahli berpendapat bahwa Gareth telah di bunuh dan mayatnya di letakan didalam tas yang terkunci.  Sedangkan polisi mengatakan bahwa Gareth tewas akibat kecelakaan saat dia  masuk kedalam tasnya dan tidak dapat keluar lagi.

Tubuh telanjang Gareth ditemukan membusuk didalam tas yang terkunci rapat, penelitian mengatakan bahwa tidak ada tanda tanda bahwa dia berjuang untuk keluar melarikan diri dari dalam tasnya, selain itu pula tidak di temukan sidik jari Gareth pada bak mandi, ataupun gembok yang mengunci tas tersebut.

Meskipun kematian Gareth sangat misterius, dan banyak pemeriksaan menemukan bahwa dia telah di bunuh secara tidak wajar, polisi tetap menyimpulkan bahwa Gareth Williams meninggal karena dia masuk kedalam kantong tasnya sendiri dan gagal untuk keluar lagi.  Hingga kini kasusnya masih misterius.


Kasus Penemuan Mayat Elisa Lim
kasus penemuan mayat Elisa Lim dalam tangki air di sebuah hotel

image & article source : yournewswire.com
Elisa Lam seorang turis Asal Kanada berusia 21 tahun ditemukan tewas didalam sebuah tangki penyimpanan air di Hotel Cecil di East Los Angeles pada 21 Februari 2013.  Berawal dari keluhan para tamu di Hotel tersebut tentang air yang keluar dari keran air mereka sangat kecil. Selanjutnya maintenance hotel memeriksa tangki air tersebut, dan alangkah terkejutnya ketika menemukan tubuh Elisa telah membusuk di dalam tangki air tersebut.

Diperkirakan mayat Elisa sudah berada di dalam tangki air tersebut selama 19 hari, lucunya selama 19 hari tersebut para penghuni hotel menggunakan air yang bercampur mayat membusuk untuk mandi dan minum mereka.  Polisi Santa Cruz Los Angeles memperkirakan bahwa elisa merupakan korban perampokan dan sekaligus pembunuhan.

Dalam kamera CCTV hotel memperlihatkan sempat menangkap gambar Elisa yang saat itu berada di dalam lift, disana terlihat Elisa seperti ketakuan dan seperti sedang di ikuti seseorang, atau ada sesuatu yang membuat dia gelisah dari gerak geriknya, kesan pertama terlihat bahwa dia sedang bersembunyi dari seseorang.

Kasus kematian Elisa Lam yang di duga di bunuh tersebut hingga saat ini masih menjadi misteri yang belum terungkap


Berikut Video kamera CCTV Hotel saat Elisa Berada di dalam Lift
Kasus Penemuan Mayat Kenneth Avery Smith
Kenneth Avery Smith mayat di ruangan ac
image & article source : wral.com
Kenneth Avery Smith, 48 Tahun ditemukan tewas di dalam sebuah saluran AC di atas atap,  tepatnya di sebuah toko Town 'n' Country convenience store di Durham. seperti diketahui toko ini sebelumnya telah tutup beberapa bulan yang lalu. Kenneth di duga mencoba mencuri kabel tembaga yang ada di atap toko tersebut, di kabarkan Kenneth terakhir terlihat pada tanggal 3 September di Dunn Ave, sebelum akhirnya polisi menemukan mayatnya pada tanggal 27 september lalu.
Kasus Penemuan Mayat William Marshal
kasus penemuan mayat William Marshal yang tersemen di beton
image & article source : newyork.cbslocal.com
Polisi di New Jersey City Menemukan mayat seorang pria yang diidentifikasi sebagai William Marshal 66 tahun.  Mayat William Marshal di temukan didalam kantong plastik sampah yang tertutup beton didalam apartemennya.  

Awalnya pengawas bangunan apartemen mencurigai bau busuk yang bersal dari suatu ruangan yang sulit untuk di masuki.  Petugas pemadam kebakaran yang menemukan mayat Marshal dengan kondisi yang mengenaskan, dimana mereka menemukan tubuh lelaki ini tertupi beton yang mulai mengeras.  Polisi setempat mencurigai William Marshal adalah salah satu korban pembunuhan, sampai saat ini kasusnya masih belum terungkap.
Kasus Penemuan Mayat Denis Pring
Mayat Denis Pring ditemukan duduk di sofa selama 10 tahun
image & article source : dailymail.co.uk
Denis Pring di temukan tewas di atas sofa dalam keadaan duduk, dan mayatnya baru di temukan dan di identifikasi setelah 10 tahun kemudian. Kasus ini diawali saat Alan Derrick yang tinggal di suatu flat mengundang temannya Denis Pring 73 tahun, untuk tinggal bersamanya di pertengahan tahun 90-an.  

Saat Denis Pring meninggal mendadak di rumah flatnya, Alan Derrick panik dan takut akan kehilangan flatnya, jadi bukannya melaporkan kepada pihak yang berwajib, Derrick malah menyembunyikan tubuh temannya tersebut di bawah sofa yang terbalik.
Setahun setelah kematian Denis Pring seorang sipir Sandra Wedlock, dipanggil untuk memeriksa sekitar flat perihal bau busuk yang tersebar, tapi dia gagal menemukan tubuh Denis Pring.

10 Tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2008 setelah Alan Derrick pindah dari flatnya.  Seorang petugas flat menemukan tubuh Denis Pring dalam posisi duduk tegak di sofa dan menyerupai tumpukan kotoran dengan tulang yang mencuat keluar, hal tersebut di yakini bahwa Denis Pring tewas antara bulan April atau Juni 1998.

Tetangga di sana mengatakan bahwa Alan Derick yang menyembunyikan mayat Denis Pring adalah seseorang yang sangat penyendiri dan tidak suka bersosialisasi.  Kesimpulan dari para ahli penyebab kematian Denis Pring adalah Hipertensi atau terlalu banyak minum minuman keras.  Tidak ada tuntutan terhadap Alan Derick perihal kasusnya menyembunyikan tubuh temannya.

Baca Juga Artikel Menarik Berikut :


EmoticonEmoticon