Apr 11, 2016

Daftar Wanita Yang Melelang Keperawanannya Dengan Harga Mahal di Internet

Berapa Harga sebuah Keperawanan ?, di beberapa negara keperawanan merupakan harga mati yang harus di pertahankan sebelum memasuki jenjang pernikahan.  Tapi beberapa wanita ini memanfaatkan keperawanannya untuk di jual atau di lelang dengan harga mahal, inilah bukti bahwa di negara barat pun nilai keperawanan sangat mahal dan juga langka.  Siapa saja wanita yang menjual keperawanannya di Internet, berikut cerita keperawanan yang dijual di internet

jual keperawanan


Cathy Cobblerson
Cathy Cobblerson menjual keperawanannya di internet melalui lelang
image & article source : oddee.com
Cathy Cobblerson 24 tahun dari Texas, Amerika Serikat pada tahun 2004 berhasil memecahkan rekor termahal dalam lelang keperawanannya pada saat itu, dimana dia menempatkan iklan di eBay seharga US$ 100.000 atau sekitar 1,3 Milyar Rupiah.  Namun tidak diketahui apakah dia juga melelang keperawanannya di tempat lain


Rosie Reid
Rosie Reid melelang keperawanannya di internet
image & article source : baumsworld.com
Rosie Reid, 18 Tahun wanita asal London, inggris di tahun 2004 menjual dan melelang keperawanannya untuk membayar studinya di University of Bristol.  Dalam pelelangan tersebut sebanyak 400 orang menanggapi lelang onlinenya.  Akhirnya Rosie mempersempit kepada 5 orang peminat, dan akhirnya memutuskan menjual keperawanannya kepada seorang insinyur 44 tahun yang membayarnya dengan harga US$ 12.000 atau sekitar 156 juta rupiah.


Graciela Yataco
Graciela Yataco wanita yang melelang keperawanannya di internet
image & article source : alchetron.com
Graciela Yataco adalah seorang model yang berasal dari Lima Peru. Pada Maret 2005 menawarkan untuk menjual keperawanannya kepada penawar tertinggi.  Sebagai sarana untuk membawa keluarganya keluar dari kemiskinan. Penawaran nya dilakukan melalui iklan surat kabar.  


Di negara kuat Katolik Peru, hal ini menyebabkan protes di antara beberapa komentator dan tokoh masyarakat. Pada bulan April 2005.  Yataco mencabut tawarannya, dan menolak tawaran dari $ 1,5 juta dari seorang pria Kanada.


Yataco sendiri berpendapat bahwa dia serius dalam hal penawaran keperawanannya dan menunjuk kondisi ekonomi di Peru, dan mencegah orang-orang seperti dirinya agar mendapatkan pekerjaan dengan bayaran yang layak.


Natalie Dylan
Natalie Dylan wanita yang menjual keperawanannya di lelang internet
image & article source : oddee.com
Natalie Dylan, 22 Tahun mendapatkan tawaran untuk keperawanannya di tahun 2008 sebesar US$ 2.5 juta setelah menawarkan keperawanannya melalui lelang di Monlite BunnyRanch untuk membiayainya dalam meraih gelar masternya.  Saat itu dia menawarkan lelangnya pada The Howard Stern Show.  Natalie Dylan memberikan penawaran tertinggi dalam lelang yang di publikasikan secara nasional.


Alina Percea
Alina Percea gadis melelang keperawanannya
image & article source : alux.com
Alina Percea, 18 tahun seorang gadis yang berasal dari Rumania berhasil menjual keperawanannya sebesar US$ 14.900 atau sekitar 193 juta rupiah. Pemenangnya adalah seorang Pria 45 tahun warga Italia.  Bahkan Alina di bayar untuk melakukan perjalanan ke Venesia Italia. Akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu di hotel bintang 5.


"Saya tertarik dengan dia, jadi saya menikmatinya, selain itu dia punya pekerjaan yang baik, tapi dia tidak mengatakan apakah dia menikah atau memiliki keluarga, dan saya tidak bertanya kepadanya, saya berharap untuk dapat melihat pria itu lagi, dan kali ini aku tidak akan membuat dia membayar", semikian uangkapan Alina dalam surat kabar harian.


Raffaella Fico
Raffaella Fico model yang menjual keperawanannya
image & article source : oddee.com
Raffaella Fico, 20 tahun, seorang model italia di tahun 2009 melelang keperawanannya. Raffaella yang juga bintang Big Brother Italia 2008, menjual keperawanannya untuk membeli rumah di Roma dan juga untuk membayar kelas aktingnya. Raffaella bersumpah bahwa dia tidak pernah punya pacar sebelumnya.  Dan dia akan melepas keperawanannya dengan harga US$ 1.8 Juta.


Catarina Migliorini
Catarina Migliorini gadis yang melelang keperawanannya di internet
image & article source : news.com.au
Di tahun 2012 seorang Mahasiswi asal Brasil Catarina Migliorini 20 tahun, berhasil menjual keperawanannya dengan harga yang cukup tinggi yaitu US$ 780.000 atau sekitar 10 Miliar Rupiah. Setelah dia meletakan lelang online di internet.  Seorang pria bernama Natsu asal jepang berhasil memenangkan lelang tersebut, dengan mengalahkan 2 saingan terkuatnya yang berasal dari Amerika dan India.  


Untuk mengamankan kencannya Catarina bersikeras bahwa dia tidak pernah melacur, dan dia melakukan ini hanya untuk membangun rumah untuk keluarganya yang miskin di tempat kota kelahirannya.

Baca Juga Artikel Menarik di Bawah ini


EmoticonEmoticon