Mar 10, 2016

Tempat Favorite Yang Sering di Jadikan Tempat Bunuh Diri

Bunuh diri untuk sebagian orang dianggap jalan paling tepat untuk menyelesaikan suatu masalah, padahal itu tidak benar, justru bunuh diri hanya membuat sang pelakunya berbuat dosa besar. Ternyata bunuh diri banyak dilakukan oleh orang orang dengan metode yang berbeda beda, salah satunya berhubungan erat dengan tempat dimana mereka akan menghabisi diri mereka sendiri, dan berikut ini adalah tempat favorite yang banyak dan sering dijadikan tempat untuk bunuh diri di beberapa negara, berikut ini adalah daftarnya.


Colorado Street Bridge
Colorado Street Bridge tempat favorite yang sering dijadikan tempat bunuh diri
Jembatan ini berada di Pasadena, dimana jembatan ini merupakan jembatan bagi pejalan kaki yang berada disana.  Disain dari jembatan ini sangat indah dari bentuk konstruksi dan juga arsitekturnya. Namun jembatan ini terkenal dengan kisah seramnya,dimana tempat ini merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan tempat untuk bunuh diri.  Setidaknya sudah 150 orang yang telah mengakhiri hidupnya di jembatan ini.  Kasus bunuh diri  yang paling terkenal adalah, dimana seorang Ibu dan bayinya berusaha untuk bunuh diri.  Dimana sang ibu melemparkan bayinya dari atas jembatan, untuk kemudian disusul oleh ibunya.  Namun nasib berkata lain sang bayi selamat karena tersangkut dahan pohon, dan sang ibu meninggal dengan tragis.

Hutan Aokigahara, Jepang
hutan Aokigahara di jepang hutan yang sering dijadikan tempat bunuh diri
Hutan ini merupakan salah satu hutan yang paling mengerikan di jepang, dimana hutan ini merupakan tempat favorite dan sering dijadikan tempat bunuh diri, setidaknya 100 orang telah melakukan bunuh diri dalam 6 bulan.  Sebenarnya polisi setempat sudah mengingatkan dengan memasang papan larangan untuk tidak melakukan bunuh diri ditempat ini.  Namun tetap saja tempat ini dijadikan tempat favorite untuk orang orang yang putus asa untuk melakukan bunuh diri.

Gunung Mihara, Jepang
Gunung Mihara Jepang sering dijadikan tempat bunuh diri
Gunung ini merupakan gunung yang paling menyeramkan di jepang, bukan karena kawahnya saja tapi ternyata tempat ini merupakan tempat paling favorite untuk dijadikan tempat bunuh diri. Gunung ini terletak di pulau Izu Oshima.  Dalam satu dekade menjelang akhir perang dunia ke II, tercatat setidaknya 3000 anak muda di jepang mengakhiri hidupnya ditempat ini dengan melemparkan dirinya kedalam kawah yang menyala.

Beach Head, Inggris
Beachy Head di inggris merupakan salah satu tempat favorite untuk melakukan bunuh diri
Tempat ini sangat terkenal karena keindahan panorama alamnya yang memukau, namun tidak hanya itu tempat ini juga dikenal sebagai tempat yang paling sering dijadikan tempat untuk bunuh diri, Kasus bunuh diri ditempat ini dimulai sejak abad ke 17.  Walaupun tempat ini sudah dijaga dengan ketat, namun setidaknya ditempat ini 20 kasus bunuh diri terjadi setiap tahunnya.

London Underground, Inggris
London Underground di inggris tempat yang paling sering dijadikan tempat untuk bunuh diri
London Underground adalah jalur transportasi kereta listrik bawah tanah di London.  Kasus bunuh diri ditempat ini sering terjadi di dekat rute yang berdekatan dengan rumah sakit jiwa.  Dimana banyak pasien rumah sakit jiwa yang melarikan diri dan mengakhiri hidupnya disini dengan menabrakan dirinya dengan kereta yang melintas.  Tahun 1940  telah terjadi kasus bunuh diri sebanyak 25 kasus, dan selanjutnya terus meningkat hingga mencapai 100 kasus bunuh diri di tahun 1980.

Jembatan Golden Gate, Amerika Serikat
Jembatan Golden Gate di amerika serikat yang sering dijadikan tempat bunuh diri
Jembatan ini menghubungkan kota San Franscisco dengan kota Marin di California, Amerika Serikat. Jembatan dengan panjang 2.727 meter dengan tinggi 230 Meter. Jembatan ini ternyata merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan aksi bunuh diri.  Setidaknya hingga saat ini sudah terjadi lebih dari 1.500 Kasus bunuh diri di tempat ini.

Jembatan Sungai Yangtze Nanjing, China
Jembatan Sungai Yangtze Nanjing di china merupakan tempat favorite untuk bunuh diri
image source : keepo.me
Jembatan ini dibangun pada tahun 1968, jembatan ini memiliki panjang 8.206 meter dan tinggi 306 meter dari permukaan air.  Jembatan yang cukup tinggi ini ternyata sering dijadikan tempat favorite orang orang yang sedang putus asa untuk mengakhiri hidupnya.  Sekitar tahun 1997 sampai dengan tahun 2007 sudah lebih dari 2000 kasus bunuh diri yang terjadi ditempat ini.


EmoticonEmoticon