Mar 10, 2016

Hutan Aokigahara Hutan Terangker dan Paling Mengerikan di Dunia

Tags

Hutan Aokigahara hutan paling seram dan angker di jepang
image source : bustle.com
Kisah perjalanan dan ekspedisi seorang Lisa Lee Harp ke Hutan Aokigahara yaitu tempat paling angker Paling Mengerikan serta Paling Misterius di dunia. Lisa Lee Harp seorang yang gemar mengunjungi banyak lokasi berhantu di seluruh dunia


Pengalamannya mengunjungi Hutan Aokigahara di Jepang, dimana hutan ini merupakan hutan yang paling angker dan mengerikan di jepang yang banyak di jadikan tempat lokasi untuk bunuh diri, Lisa penasaran apakah dia bisa berkumunikasi dengan roh dan hantu di hutan ini.

Hutan Aokigahara hutan paling angker dimana tempat orang bunuh diri
image source : thepostmortempost.com
Hutan paling misterius di dunia ini terletak di dasar gunung Fuji di Jepang, gua yang ditemukan di hutan ini berbatu dan juga ditutupi oleh es sepanjang tahunnya.  Hutan ini diakui masyarat sebagai gudang dan tempat bersemayamnya roh roh bergentayangan dan hantu yang menyeramkan.

hutan aokigahara di jepang yang sangat seram dan angker dipenuhi oleh hantu
Lisa Lee Harp yang juga seorang paranormal mengatakan bahwa hutan ini merupakan salah satu dari 7 gerbang neraka. selain itu hutan ini juga di huni dan dihantui oleh setan dan roh roh penasaran


Pengaruh dari mahkluk halus tersebut yang membuat orang orang disini ingin mengakhiri hidupnya. Lisa Lee merasa aneh ketika seorang temannya di Australia memintanya untuk menyelidiki kematian yang ada di hutan angker ini, dimana sebelumnya dia tidak mengetahui sama sekali tentang hutan ini. dan yang membuatnya tertarik adalah begitu banyak kasus bunuh diri yang terjadi di hutan ini

hutan aokigahara di jepang tempat favorite orang orang untuk melakukan bunuh diri
                                                     image source : thepostmortempost.com
Dalam buku Wataru Tsurumui, The Complete Manual of Suicide, disebutkan Aokigahara merupakan "Tempat yang Sempurna untuk Mati".  Dimana hutan ini sangat gelap dan berbatasan dengan gunung Fuji, dan di Jepang tempat ini dikenal sebagai tempat yang paling sering di jadikan tempat bunuh diri.

Hutan Aokigahara di jepang merupakan tempat paling angker dan menyeramkan
Bentuk dan karakteristik hutan ini terdiri dari batuan vulkanik dan sangat sulit di tembus oleh alat alat seperti sepkop dan lainnya.  di hutan ini juga terdapat jalur tidak resmi yang digunakan relawan lokal dan menandainya sebagai area perjalanan mereka dengan pita plastik agar tidak tersesat.  


Setelah berjalan lebih dalam kedalam hutan sampailah menuju gunung Fuji, dimana hutan ini tidak banyak terdapat sampah dan lebih bersih dari sebelumnya.  

Ditempat inilah dimana para orang orang yang putus asa mengakhiri hidupnya dengan meng-gantung dirinya, disini terdapat banyak para korban bunuh diri yang telah membusuk dan diperkirakan telah berusia tahunan, selain itu terdapat benda benda para korban bunuh diri dan tidak seorang pun berani mengambilnya.

hutan aokigahara di jepang hutan tempat favorite untuk bunuh diri
                                                      image source : thepostmortempost.com
Mitos yang terkenal di hutan ini adalah bahwa tanah di hutan ini mengandung besi magnet sehingga banyak menyebabkan kompas menjadi rusak, sehingga banyak pengunjung yang mengunjungi hutan ini menjadi tersesat dan tidak diketemukan lagi.

Video Perjalanan Ke Hutan Aokigahara


EmoticonEmoticon