Mar 14, 2016

Misteri Segi Tiga Bermuda Akhirnya Terungkap dan Terpecahkan

Tags

Misteri Segitiga Bermuda yang selama bertahun tahun menjadi misteri terbesar di dunia akhirnya menemukan titik terang. Sebelumnya sejarah segitiga bermuda adalah tempat yang paling ditakuti para nakhoda kapal dan juga pilot untuk melintas ke daerah tersebut.  Bahkan para ilmuan besar pun bingung dengan keadaan ini

gambar segitiga bermuda
foto segitiga bermuda
Tapi sekarang akhirnya para ilmuan menemukan titik terang tentang daerah segi tiga bermuda, mengapa begitu banyak kapal dan juga pesawat terbang yang hilang saat melintasi daerah ini. Seperti dilansir daily mail Para ilmuan tersebut telah menemukan serangkaian kawah di sekitar lepas pantai Norwegia.

Dimana Norwegia merupakan tempat yang paling dekat dengan segi tiga bermuda. Para ilmuan menemukan di dasar Laut Barents suatu kawah besar dengan lebar setengah mil dan kedalaman 150 kaki, dimana telah terjadi ledakan dibawah dasar laut yang menghasilkan gas metana.

Para ilmuan berspekulasi ini juga yang terjadi di segitiga bermuda, dimana wilayah tersebut berada di sekitar bagian barat samudera Atlantik utara, kira kira antara Florida, Bermuda dan juga Puerto Rico

misteri segi tiga bermuda terungkap


Peneliti dari Arctic Universitas Norwegia mengatakan kepada Sunday Times:
"Beberapa kawah raksasa ada di dasar laut di daerah  Laut Barents barat-tengah dan mungkin ini yang menyebabkan semburan gas yang sangat besar. Kawasan kawah ini kemungkinan mewakili salah satu hotspot terbesar untuk laut dangkal yang menghasilkan gas metan di Arktik".

Ilmuan juga menambahkan bahwa ledakan kawah yang besar membuka potensi untuk menimbulkan resiko terhadap kapal laut dan pesawat terbang yang berada di laut barents.  Dan ini telah menjadi teori sementara di antara para ahli, mereka yakin bahwa ini adalah tepat seperti apa yang terjadi di laut Segitiga Bermuda, dan bukti baru ini juga bisa terjadi didaerah yang lain.

Dengan Penemuan ini Para ilmuwan sekarang melihat apakah pecahnya gelembung ini cukup memadai untuk menenggelamkan kapal dan mereka akan menyajikan temuan mereka di bulan depan.


EmoticonEmoticon