Mar 14, 2016

7 Koleksi Benda Paling Mahal di Dunia

Berikut ini adalah barang paling mahal di dunia yang pernah di miliki, sebagian orang beranggapan bahwa benda koleksi tersebut bisa menaikan prestice apabila mereka miliki, seperti apa benda benda koleksi termahal dan termewah di dunia dengan harga selangit tersebut, berikut daftarnya :
Apple iPhone 3G Kings Button
Apple iPhone 3G Kings Button iPhone termahal di dunia
image source : lazypenguins.com
Designer dari iPhone ini adalah seorang pakar pembuat barang barang elektronik super mewah dan mahal yaitu  Stuard Hughes, berkat karyanya tersebut iPhone ini dihargai US$2,5 Juta atau sekitar 35 Milyar Rupiah.

iPhone 3G 32GB ini di sulap menjadi karya seni yang bernilai jutaan dollar.  Yang membuat iPhone ini bernilai jutaan dolar adalah Cashing nya yang bertahtakan 130 batu berlian Flawless, yang masing masing sebesar 0,75 ct.  Total 97,5 ct berlian menghiasi chasing iPhone ini.  

Chasing iPhone ini berbahan dasar platinum yang dilengkapi dengan 4 berlian pink yang masing masing sebesar 2,5 ct berlian.  Selain itu chasing belakangnya terbuat dari 18 ct emas rose, selain itu logo apelnya dibuat dengan 53 berlian batu permata termahal, dan yang paling fantastis adalah tombol navigasinya yang terbuat dari batu berlian 7,1 ct.


Ginza Tanaka Handbag
Ginza Tanaka Handbag tas tangan termahal di dunia
image source : sportrichlist.com
Tas Hermes Birkin Bag oleh Ginza Tanaka adalah tas yang bertahtakan 2000 batu mulia termahal di dunia pada kulit luarnya, selain itu pula tas ini dilengkapi dengan tali yang terbuat dari batu berlian, tak heran tas ini dihargai sekitar US$1,9 Juta atau sekitar 26 Milyar Rupiah, yang menjadi pertanyaannya apa yang akan anda bawa di dalam tas milyaran ini???.


The Aurora Diamante
The Aurora Diamante pulpen paling mahal di dunia
image source : pensfromheaven.com
The Aurora Diamante adalah pulpen termahal di dunia dengan harga US$1,3 Juta atau sekitar 18 Milyar Rupiah.  Pena ini merupakan pena yang sangat limited edition, dimana pertahunnya hanya di produksi satu buah saja.  Pena ini terbuat dari bahan material platinum dan dihiasi dengan lebih dari 30 karat batu mulia termahal berlian De Beers sehingga tak heran kalau pena ini dihargai jutaaan dolar.


Es Krim Cone Berlian
Es Krim cone termahal di dunia
image source : orori.com
Bruster's Real Ice Cream mengeluarkan produk yang cukup fenomenal, yaitu es krim cone termahal di dunia, es krim ini di hargai US$ 1 Juta atau sekitar 14 Miliar Rupiah.  

Peluncuran es krim ini pada acara JCK Las Vegas, dimana pembuat dari es krim cone ini adalah sebuah perusahaan berlian yaitu Lazare Kaplan International, Inc

Es Krim Cone ini terbuat dari 20 ons troy emas putih dan emas kuning sebesar 18 karat, selain itu di balut dengan 548 buah batu termahal yaitu berlian Lazare berbentuk lingkaran, tak hanya itu saja es krim cone ini juga di lapisi 87 potongan berlian emerald lazare dan berlian Fancy Intense Yellow sebesar 5,63 karat, yang mana bahan tersebut merupakan batu termahal di dunia.


DualTow Watch by Christophe Claret
DualTow Watch by Christophe Claret jam tangan termahal di dunia
image source : watchcritic.wordpress.com
DualTow Watch by Christophe Claret adalah salah satu merk jam termahal, mereka mengeluarkan arloji unik yang dirancang dengan keanggunan dan kemewahan tersendiri dan berbeda dari pada jam tangan yang pernah ada di pasaran. 

Arloji ini terbuat dari 18 karat materi emas, selain itu tali dari arloji ini terbuat dari kulit buaya sehingga terlihat sangat eksotis dan juga elegan.  Bentuk dari Arloji ini transparan sehingga terlihat rumit dan juga memperlihatkan mekanisme kerja dari jam tangan ini.  Arloji ini di hargai senilai US$300 ribu atau sekitar 4,2 Milyar Rupiah, dan jam tangan ini, termasuk jam termahal didunia.



Macbook Air Supreme ice Edition
Macbook Air Supreme ice Edition laptop paling mahal di dunia
image source : stuarthughes.com
Macbook Air Supreme ice Edition terbuat dari total 2,5 kg platinum dan dengan logo Apple yang terbuat dari 53 berlian sebesar 25,5 karat yang merupakan salah satu batu permata termahal. Laptop ini di miliki oleh Stuart Hughes, harga laptop ini diperkirakan sekitar US$200 ribu atau sekitar 2,8 Milyar Rupiah, dan menjadi salah satu laptop termahal di dunia.



DEOS Group’s Diamond Earbuds
DEOS Group’s Diamond Earbuds headset termahal di dunia
image source : listsoplenty.com
Deos Group mengeluarkan earbud atau headset bertabur berlian, dimana headset ini dibuat berbeda dengan headset sebelumnya yang pernah ada.  Diproduksi dengan 3 jenis warna yang berbeda yang kesemuanya bertahtakan berlian 5 karat. Harga headset ini berharga antara US$ 1.200-15.000, atau sekitar 16 juta -  210 juta rupiah per pasangnya.



EmoticonEmoticon