Mar 28, 2016

Fakta Keberadaan Vampire Yaitu Ditemukan Kuburan Vampire di Beberapa Negara

Tags

Mitos Vampire atau manusia penghisap darah sampai saat ini masih menjadi perdebatan dan juga misteri, keberadaan mereka banyak yang menyangkal, namun sebagian dari masyarakat di dunia percaya tentang adanya vampire ini.  Fakta telah membuktikan tentang keberadaan Vampire ini, dan berikut ini adalah makam atau kuburan yang di percaya sebagai makam seorang vampire yang pernah di temukan di belahan dunia.

Makam Vampire di Southwell Inggris
makan vampire di Southwel inggris di temukan bukti bahwa vampir itu ada
image source : segiempat.com
Di Tahun 2010 sebuah makam di temukan di kota Nottinghamshire Inggris, kerangka yang dipercaya berasal dari tahun 550-700 ditemukan dengan paku logam yang menembus dada, bahu serta pergelangan kaki, hal ini dipercaya sebagai salah satu cara untuk membunuh seorang vampire.

Makam Vampire di Kilteasheen Irlandia
makan dan kuburan vampire di temukan di Kilteasheen Irlandia
image source : primbon.com
Pada tahun 2005-2009 ditemukan 2 kerangka tengkorak di Kilteasheen Irlandia, diperkirakan satu kerangka laki laki setengah baya dan satu lagi pria berusia 20 tahunan, dimana kerangka tersebut tegeletak berdampingan, yang menarik dari kerangka tersebut dimana mulut dari tengkorak kepala terdapat batu yang mengganjal, hal ini dipercaya bahwa ini merupakan adalah korban dari vampire.

Makam Vampire di Venice Italia
makam vampire di vanice italia
image source : enigmablogger.com
Tahun 2006 di temukan tengkorak dengan batu besar yang menancap dan menembus di mulut, tengkorak ini ditemukan di pulau Lazaretto Nuovi di Vanice italia, tengkorak ini di yakini sebagai tengkorak wanita yang berasal dari abad ke-16.  Pada cerita rakyat di yakini bahwa batu besar yang menancap di mulut di percaya sebagai salah satu cara vampire untuk dapat bangkit kembali.

Makam Vampire di Sozopol Bulgaria
makan vampire di temukan di Sozopol  Bulgaria
image source : dailymail.co.uk
Salah satu yang paling populer dalam penemuan tengkorak vampire adalah ditemukannya lebih dari 100 makam vampire di suatu pedesaan terpencil yaitu di Sozopol Bulgaria, desa ini terletak di kawasan resort wisata laut hitam, kerangka tengkorak ini ditemukan dengan kondisi tubuh tertancap paku besi, mereka percaya bahwa hal ini merupakan salah satu cara untuk membunuh vampire, diperkirakan tengkorak ini sudah berusia lebih dari 700 tahun.

Makam Vampire di Celakovice  Republik Ceko
makam vampire di Celakovice Republik Ceko
image source : listverse.com
Arkeolog menemukan suatu kerangka yang diduga sebagai kerangka vampire, lokasi penemuan kerangka ini berada di Celakovice Republik Ceko, saat itu di temukan 14 kuburan dengan kerangka yang menembus paku besi, kerangka ini di perkirakan berasal dari abad ke-11 atau 12, dan menurut para ahli semua tengkorak tersebut meninggal pada waktu yang sama, paku besi yang tertancap pada tengkorak tersebut di yakini sebagai salah satu cara untuk membunuh seorang vampire.


Makam Vampire di Lesbos Yunani
Makam Vampire di Lesbos Yunani
image source : terselubung.in
Di Pulau Lesbos yang terletak di Yunani tim arkeolog menemukan kuburan tua di tahun 1994, dimana kuburan tersebut di yakini berasal dari abad pertengahan, saat ditemukan kerangka ini berada di suatu ruang bawah tanah, kondisi dari tengkorak tersebut terdapat paku besi yang menembus leher, panggul dan juga pergelangan kaki, dengan kondisi tersebut di yakini bahwa ini merupakan makan dari seorang vampire.

Makam Vampire di Drawsko Polandia
makan seorang vampire di temukan di Drawsko  Polandia
image source : livescience.com
Di tahun 2009 di temukan kerangka tengkorak manusia yang aneh, kerangka ini di temukan di Drawsko, Polandia.  Para arkeolog beranggapan bahwa tengkorak ini berasal dari abad pertengahan, dari 3 kuburan yang ditemukan, ada 2 tengkorak yang tidak lazim, dimana ditemukan adanya besi yang menembus tenggorokan mereka, dan satu tengkorak lainnya terdapat batu yang di letakan di tenggorokan, hal ini di percaya bahwa tindakan ini untuk mencegah seorang vampire untuk bangkit kembali


Makam Vampire di Prostejov Slovakia
Kuburan Vampire di Prostejov Slovakia
image source : simomot.com
Tahun 1991 di salah satu gereja kuno yang bernama Holy Trinity di Prostejov Slovakia, ditemukan pemakaman misterius, dimana ditemukan kerangka manusia yang aneh, di tubuh tengkorak tersebut yang berada di peti mati terdapat jeruji besi, dimana hal ini dianggap sebagai salah satu cara untuk membunuh seorang vampire, karena vampire pantang dengan besi, tidak hanya itu saja ada batu di kaki tengkorak tersebut, serta dada yang terbelah.  Hal ini dipercaya bahwa makam tersebut adalah makan seorang vampire.


EmoticonEmoticon