Mar 25, 2016

BMW i8 Mobil Sport Keren Yang Canggih dan Sporty

BMW siap merevolusi setiap kendaaraannya, salah satu keluaran yang paling anyar adalah mobil sport terbaru BMW i8, sebagai mobil sport pertama dengan menerapkan nilai emisi dari sebuah mobil keren yang kompak. Dengan kekuatan Hybrid, mobil keren ini mengembangkan sinkronisasi kesempurnaan dari motor listrik dan mesin pembakarannya, sehingga menciptakan efisiensi maksimum serta dinamis, dan Mobil BMW terbaru ini di-klaim sebagai bmw modifikasi  yang merupakan mobil sport listrik pertama. inilah gambar mobil sport keren BMW i8.

bmw i8 mobil sport pertama dengan tenaga listrik
Article & image Source : bmw.com

BMW i8 merupakan mobil sport yang telah banyak berubah serta mengalami kemajuan dalam bergerak. Dengan design yang mempersona dan arsitektur LifeDrive yang inovatif, serta bahan carbon yang mempesona.

Cikal bakal BMW i8 dimulai di tahun 2008 dimana dimulainya peluncuran Project i. Setahun kemudian Konsep Efficeint Dynamics BMW Vision menunjukan teknologi penghematan energi, dan ini adalah konsep dasar munculnya konsep BMW i8. Konsep teknologi BMW Efficient Dynamics sudah menyatu dengan BMW i8 ini. Disini sudah sangat terlihat konsep mobil yang ringan, cerdas dan merupakan suatu mobil sport masa depan.  

Seri produksi dari BMW i8 menandai puncak perakitan, hibrida plug-in dengan penampilan dan kinerja dari sebuah mobil sport, yang pada saat yang sama menunjukkan konsumsi dan emisi dari suatu mobil yang kompak. Dan dengan demikian meyakinkan menyelesaikan kontradiksi antara efisiensi dan dinamika.
bmw i8 mobil sport tenaga listrik yang canggih
                                                              Article & image Source : bmw.com

BMW i8 menyatukan mobil sports yang terbaik di dunia, menawarkan pengalaman mengemudi dengan angka konsumsi dan emisi yang rendah, mewujudkan visi dari sebuah mobil sport modern dan berkelanjutan.  Disain yang sangat emotif langsung menunjukan pada kualiatas BMW i8, tidak hanya itu saja mobil ini juga menampilkan estetika dari sebuah mobil sport yang lebih aerodinamis untuk mencapai efisiensi maksimum.

bmw i8 mobil sport listrik yang paling ergonomis
                                                             Article & image Source : bmw.com

BMW i8 menawarkan jauh lebih banyak daripada mobil sport yang atletis. Dengan konsep berkendara yang unik, pada dasarnya menciptakan kembali gagasan mobilitas yang sporty. Hal ini karena plug-in yang kuat sistem hibrida dengan kombinasi teknologi BMW eDrive dan BMW TwinPower Turbo 1.5-liter, mesin bensin 3-silinder menyatukan manfaat dari motor listrik dan mesin bensin untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang luar biasa.


Baca Juga : Daftar Mobil Terbang Yang Pernah di Buat dari Masa ke Masa


EmoticonEmoticon