Feb 10, 2016

Daftar Pemain Sepak Bola Yang Tewas Usai Mencetak Gol

Sungguh ironis apa yang mereka alami, mencetak gol harusnya di rayakan dengan kegembiraan oleh semua tim sepak bola, namun berbeda dengan pemain pemain sepak bola berikut ini, Mereka justru tewas usai menciptakan gol, seperti apa kejadian yang memilukan yang mereka alami, berikut daftar pemain sepak bola yang tewas usai menciptakan gol.



cristiano junior asal brasil yang tewas setelah mencetak gol
Cristiano Junior pemain asal brasil yang memperkuat klub Dempo. Dalam Pertandingan Federasi India, saat itu timnya berhadapan dengan Tim Mohon Bagan.  

Junior memang merupakan pemain berbakat yang di segani, kemampuannya dan skilnya tidak diragukan lagi.  Dalam pertandingan tersebut Junior menciptakan 2 gol ke gawang Mohon Bagan, Namun naas disaat dia mencetak gol yang ke 2, kejadian tragis itu menimpanya, dia bertabrakan keras dengan kiper lawan pada saat itu, Junior tidak mampu bangkit usai bertabrakan dan tim medis segera membawanya ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselamatkan.


Albert Ebosse pemain sepak bola yang tewas usai mencetak gol
Albert Ebosse adalah pemain yang berasal dari Kamerun, di usianya yang ke 24 tahun dia memperkuat Klub JS Kabylie salah satu klub di liga Aljazair. Saat kejadian tersebut JS Kabylie berhadapan dengan Klub USM Alger.  

Dalam pertandingan tersebut Albert Ebosse berhasil mencetak 1 gol ke gawang USM Alger, walaupun saat itu team nya kalah 2-1 atas USM Alger.

Saat pertandingan selesai para supporter yang kecewa atas kekalahan timnya melemparkan berbagai benda keras kearah lapangan, dan sial bagi Ebosse dia terkena lemparan benda keras tepat di kepalanya, tim medis sempat merawat ebosse dan lantas membawanya ke rumah sakit setempat.  Namun naas dia tewas usai di rawat beberapa hari di rumah sakit.


Peter Biaksangzuala
Peter Biaksangzuala tewas usai mencetak gol
Peter adalah pemain berusia 23 tahun asal india, peristiwa yang merenggut nyawanya merupakan salah satu aksi selebrasi gol yang sangat tidak terkontrol.

Usai menciptakan gol peter meluapkan kegembiraannya dengan melakukan salto ke udara, namun naas kepalanya lebih dahulu mendarat ke tanah.  

Pihak medis langsung memberikan perawatan dan membawanya ke rumah sakit setempat.  Namun setelah 5 hari dirawat dia menghembuskan nafasnya yang terakhir.  Luka fatal yang dideritanya adalah keretakan tulang leher yang parah.

Victor Brannstrom
Victor Brannstrom pemain sepak bola yang tewas di lapangan usai mencetak gol
Victor Brannstrom adalah salah seorang pemain sepak bola asal Swedia, Victor tewas usai mencetak gol untuk klubnya Pitea IF yang saat itu bertanding melawan klub Umedalen di kompetisi Divisi 2 Swedia.  Victor terjatuh 4 menit usai mencetak gol, nyawanya tidak tertolong saat di bawa kerumah sakit, menurut dokter Victor mengalami serangan jantung.


Lihat Artikel Menarik Berikut


EmoticonEmoticon