Oct 11, 2015

Melissa Calderon Wanita Cantik Sekaligus Pembunuh Berdarah Dingin dari Meksiko

melissa calderon pembunuh berdarah dingin dari meksiko-6


Melissa 'La China' Calderon, wanita paling ditakuti di Meksiko. Wanita berusia 30 tahun ini secara gamblang mengaku telah menculik musuhnya dan memutilasi tubuh mereka, serta menaruh potongan tubuhnya di pintu rumah keluarga mereka.
Dia merupakan rekanan Pedro 'El Chino' Gomez, mafia paling mengerikan di Meksiko. Tanpa takut dan ragu La China membunuh orang-orang yang dianggap musuhnya.

melissa calderon pembunuh berdarah dingin dari meksiko-3

Seperti Dilaporkan Daily Mirror, Jumat (25/9), dia sudah bekerja sama dengan El Chino sejak tujuh tahun lalu. Namun, terjun di dunia kriminal sudah 10 tahun dilakoninya.
Wanita ini akhirnya berhasil ditangkap polisi pada Sabtu pekan lalu. Diduga kekasihnya yang mengungkapkan jati dirinya dengan imbalan pengurangan hukuman.


melissa calderon pembunuh berdarah dingin dari meksiko-1

Diketahui, kekasih La China juga merupakan seorang penjahat yang tidak diberikan identitasnya. Kekasih La China ditangkap lebih dahulu oleh kepolisian setempat dan mendapat hukuman penjara.
Pembunuhan di Meksiko tercatat bertambah tiga kali lipat dalam tujuh tahun terakhir.

melissa calderon pembunuh berdarah dingin dari meksiko-9

"Dia sering berpose dengan senjata. Tak hanya membunuh, dia juga mengedarkan kokain," ungkap petugas polisi yang menangkapnya.

La China ditangkap di Bandara Cabo San Lucas, kala itu dia hendak meninggalkan Meksiko bersama rekannya.
melissa calderon pembunuh berdarah dingin dari meksiko-23


EmoticonEmoticon