Aug 9, 2015

8 Lukisan Paling Berhantu yang Penuh dengan Misteri

Tags

8 Lukisan Paling Berhantu yang Penuh dengan Misteri - Lukisan adalah benda atau karya seni yang di buat oleh manusia, namun lukisan berikut ini adalah lukisan yang tidak biasa dan juga penuh misteri dan paling berhantu serta paling mengerikan di dunia, mengapa bisa begitu.

Ada beberapa lukisan di dunia ini yang di percaya berhantu dan juga menyimpan misteri yang menakutkan, berikut ini adalah daftar lukisan yang dipercaya penuh dengan misteri, mengerikan dan menyeramkan bagi siapa saja yang pernah melihatnya.


1. Lukisan The Anguish Man
Pemilik dari lukisan ini adalah Sean Robinson, dia mengisahkan bahwa sebenarnya lukisan tersebut warisan dari neneknya, neneknya pernah bercerita bahwa lukisan tersebut berhantu sehingga dia meletakannya di atas loteng, Sean tidak percaya dengan hal hal yang gaib, sehingga pada saat neneknya meninggal Sean meletakan Lukisan tersebut di ruang tamu, sejak saat itu kejadian kejadian aneh sering terjadi seperti suara jeritan dan suara tangisan di tengah malam, dan akhirnya Sean meletakan kembali Lukisan tersebut diatas loteng.  Banyak orang yang berminat dengan lukisan ini tapi Sean tidak berniat untuk menjualnya.
Lukisan The Anguish Man yang menyeramkan dan penuh misteri


2. Lukisan Bernardo de Galvez 
Lukisan Bernardo de Galvez  saat ini berada di Hotel Galves di Texas Amerika Serikat Menurut orang orang yang menyaksikan lukisan ini, bahwa lukisan Bernardo de Galvez berubah menjadi tengkorak pada saat dia berfoto didekat lukisan tersebut, dan para pegawai hotel tempat dimana lukisan ini di gantung melihat pada malam malam tertentu jari jemari Bernadrdo de Galvez dapat bergerak gerak sendiri.
lukisan bernardo de galvez yang menyeramkan dan penuh misteri


3. Lukisan The Crying Boy
Lukisan ini menggambarkan seorang anak yang menangis, pernah suatu saat museum tempat lukisan ini diletakan terbakar, tapi anehnya lukisan ini tidak sedikitpun tersentuh oleh api, sejak saat itu tersiar kabar apabila seseorang yang berani memandang berlama lama dengan lukisan ini akan mendapatkan nasib buruk di kemudian hari.
The Crying Boy lukisan yang penuh misteri


4. Lukisan Hand Resist Him 
Lukisan Hand Resist Him pada saat di lelang di Ebay, disana tertulis lukisan ini tidak dianjurkan kepada pembeli yang berjiwa lemah dan penakut, karena bisa bisa anda yang akan terbawa kedalam lukisan yang penuh misteri tersebut.  Lukisan ini menggambarkan 2 orang anak yang berdiri di depan jendela, dan didalam jendela tersebut terdapat tangan tangan tangan yang aneh dan juga misterius.

Menurut Pelukisnya Bill Stoneham lukisan ini dibuat tahun 1972, dan lukisan tersebut menjelaskan bahwa anak laki laki dilukisan tersebut adalah dirinya pada saat berusia 5 thn, dan bersiap untuk memasuki gerbang alam gaib, sedangkan gambar yang satunya adalah boneka yang akan menuntun menuju alam gaib,sedangkan jendela di belakangnya adalah pintu gerbang menuju alam gaib, dan tangan tangan misterius adalah tangan tangan para penghuni alam gaib.

Menurut orang orang yang telah melihat dan memandang langsung lukisan tersebut, mereka berkata setelah melihat lukisan ini dirinya menjadi sakit serta ada juga yang pingsan, bahkan ada yang mengatakan bahwa rumah mereka di datangi oleh mahluk gaib, mereka berkata seolah olah kedua anak tersebut berbincang bincang dan berbicara sesuatu kepada mereka.
Lukisan Hand Resist Him yang penuh misteri dan menakutkan


5. Lukisan The Scream
Pelukis dari Lukisan ini adalah Edvard Munch dia menamakan lukisan ini The Scream, banyak orang beranggapan bahwa jangan memandang terlalu lama lukisan ini atau anda akan mendapat terror hantu dari seorang anak kecil yang berteriak teriak ketakutan
Lukisan The Scream yang penuh misteri dan juga menakutkan

6. Lukisan Nyi Roro Kidul
Legenda Nyi roro kidul sudah sangat dikenal terutama di tanah jawa, nyi roro kidul sendiri diyakini sebagai penguasa pantai selatan, menurut sang pelukis pertama nyi roro kidul Basoeki Abdullah dia harus melakukan tirakat untuk dapat memunculkan sosok nyi roro kidul agar bisa di lukis.  

Lukisan Nyi roro kidul saat ini berada di Hotel Inna Samudra kamar No.308 Pelabuhan Ratu, banyak orang meyakini apabila memandang lukisan ini selama 15 menit maka akan merasakan kehadiran sosok yang aneh dan juga misterius, beberapa orang pernah merasakan saat memandang lukisan ini menjadi merinding yang membuat bulu kuduk berdiri. 
Lukisan Nyi Roro Kidul yang penuh misteri dan mencekam

7. Lukisan Oey Hui Lan
Lukisan Oey Hui Lan saat ini berada di Malang tepatnya di ruangan Sugar Baron Room di Hotel Tugu, tepatnya di Jalan Tugu No.3 Malang Jawa Timur, Ada hal hal yang aneh dan mistis di ruangan tempat dimana lukisan tersebut di letakan, banyak pengunjung yang melihat lukisan tersebut merasa ada yang aneh dan janggal dalam lukisan tersebut, terutama tatapan matanya yang tajam membuat banyak pengunjung yang merinding dibuatnya, apalagi dalam lukisan tersebut terlihat di cermin rambut Oey Hui Lan terurai panjang sampai kelulut membuat lukisan tersebut semakin menyeramkan. Banyak orang yang pernah di datangi Oey Hui Lan dalam mimpi setelah dia melihat lukisan tersebut.

Sejarah dari lukisan ini tidak diketahui siapa pelukisnya, yang pasti menurut sejarah Oey Hui Lan adalah anak dari saudagar gula yang kaya dari Semarang yaitu Oey Tiong Ham.
Oey Hui Lan lahir tahun 1889 dan meninggal dunia tahun 1992 dalam usia 93 tahun.
Lukisan Oey Hui Lan yang menyeramkan



8. Lukisan Penari Legong
Menurut sang Pelukis Yusuf  Dwiyono dia tidak percaya bahwa lukisannya tersebut berhantu, tapi menurut orang orang yang pernah melihat langsung lukisan ini, mereka melihat mata dari penari yang ada di lukisan tersebut bisa bergerak gerak sendiri.
Lukisan  penari Legong yg penuh misteri


Baca Artikel Menarik Lainnya :


EmoticonEmoticon